Sukses


VIDEO: Half Time Show Jelang Restart Shopee Liga 1 2020, Seberapa Siap Kita Semua?

Bola.com, Jakarta - Half Time Show, sebuah cara bincang-bincang yang dipandu jurnalis yang sudah malang-melintang di dunia sepak bola nasional, Erwin Fitriansyah dan Ario Yosia, akhirnya kembali lagi menyuguhkan sesuatu yang berbeda kali ini. Dengan tema "Jelang Restart Shopee Liga 1 2020: Seberapa Siap Kita Semua", Yosia dan Erwin akan mengulas banyak hal bersama tiga narasumber spesial.

Narasumber "A1" yang dihadirkan dalam Half Time Show kali ini yaitu Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi; Dirut PT LIB (Liga Indonesia Baru), Akhmad Hadian Lukita; dan GM APPI (Asosiasi Pesepak Bola Profesional Indonesia), Ponaryo Astaman. Semuanya akan mengungkapkan banyak hal jelang kembali bergulirnya Shopee Liga 1 2020.

PSSI dan PT LIB awalnya merencanakan menggulirkan Shopee Liga 1 2020 pada Kamis, 1 Oktober 2020. Namun, akhirnya ditunda sekitar 1 bulan setelah Mabes Polri merilis dan sampaikan bahwa sementara menunda mengeluarkan izin keramaian dengan pertimbangan Covid-19 masih tinggi. 

Ketika pada waktunya kompetisi berjalan, protokol kesehatan menjadi syarat mutlak yang akan diterapkan dalam setiap lini, mulai dari persiapan hingga pelaksanaan pertandingan. Hal tersebut yang membuat hadirnya pertanyaan soal "mengapa menjadi penting bagi PSSI dan PT LIB untuk melanjutkan kompetisi Shopee Liga 1 2020?".

Lalu, hadir juga pertanyaan tentang protokol kesehatan, masalah finansial yang juga tentunya melanda klub-klub karena adanya pandemi COVID-19, serta soal komitmen dari klub, pemain, dan pelatih terkait dengan kontrak yang dijalani di tengah situasi yang extraordinary (luar biasa) seperti sekarang ini.

Jawaban-jawaban terkait dengan hal-hal tersebut dan masih banyak pertanyaan kritis dari Ario Yosia dan Erwin Fitriansyah dapat disaksikan dalam tayangan Half Time Show di atas dengan tema: "Jelang Restart Shopee Liga 1 2020: Seberapa Siap Kita Semua".

Video Populer

Foto Populer