Sukses


Shopee Liga 1 Ditunda, Persik Liburkan Tim 11 Hari

Bola.com, Kediri - Manajemen Persik Kediri langsung merespons surat dari PT LIB mengenai status Shopee Liga 1 yang ditunda selama satu bulan atau akan digelar November mendatang.

Pengurus memutuskan untuk meliburkan kegiatan tim selama sebelas hari. Faris Aditama dkk. 'dirumahkan' terhitung mulai, Kamis (1/10/2020) hingga 11 Oktober nanti.

Presiden Klub Abdul Hakim Bafagih mengungkapkan, PT LIB sudah menyampaikan kepada semua pengelola klub soal status kompetisi musim ini. Namun PT LIB tak menyebut kepastian waktu Shopee Liga 1 akan dimulai kembali.

"Kami mempertimbangkan efektivitas latihan. Sementara kompetisi belum ada jaminan bisa dilanjutkan bulan depan, pemain kami liburkan dulu," ujarnya.

Selama libur, Hakim meminta pelatih, pemain, dan ofisial Persik menjaga kebugaran dan imunitas tubuh. Karena itu, diharapkan pemain tetap melakukan latihan mandiri di rumah.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Risiko

Anggota Komisi X DPR RI dari PAN ini berharap segera ada kejelasan soal kelanjutan kompetisi dari PT LIB. Sebab, hal tersebut menyangkut keberlangsungan aktivitas klub dan program latihan dari tim pelatih.

"Sejak awal kami sudah mewanti-wanti bahwa kompetisi di tengah pandemi sangat berisiko. Jika tidak dipertimbangkan dengan baik akan merugikan semua klub. Ternyata sekarang terbukti," tegasnya.

Video Populer

Foto Populer