Sukses


Shopee Liga 1: Bek Muda Persib Maksimalkan Latihan Mandiri

Bola.com, Bandung - Bek muda Persib Bandung, Mario Jardel, mengisi mengisi libur di kampung halamannya dengan berlatih mandiri dengan maksimal.

Seperti diketahui, setelah Shopee Liga 1 2020 ditunda, Persib meliburkan latihan bersama sejak 30 September hingga 7 Oktober 2020. Pemain pun wajib menjalankan program latihan di rumah masing-masing.

Pemain jebolan Diklat Persib ini mengatakan, ia tak mau jika usaha dua bulan terakhir sia-sia karena tak berlatih maksimal selama satu minggu.

"Penundaan Liga 1 sampai November memang membuat bingung. Saat ini saya ikut apa yang diprogramkan tim, latihan mandiri tetap harus dilakukan supaya kebugaran tidak turuni," kata Mario dikutip dari situs resmi Persib, Minggu (4/10/2020).

Selain latihan mandiri, Mario yang berdomisili di Bogor ini menghabiskan waktu untuk bercengkerama bersama keluarganya. Ini merupakan momen yang sulit didapatkan ketika kompetisi berlangdung

"Sekalian minta doa, saran juga yang terbaik buat saya," ucapnya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Manfaatkan Waktu

Skuad Persib Bandung diliburkan sementara selama sepekan ke depan yaitu hingga 7 Oktober 2020. Keputusan ini diambil tim pelatih Maung imbas penyelenggaraan restart kompetisi Shopee Liga 1 2020 kembali ditunda hingga bulan November mendatang.

Ditundanya Liga 1 2020 ini terjadi lantaran pihak kepolisian tidak memberikan izin keramaian mengacu pada peningkatan jumlah orang yang tertular virus corona di berbagai daerah belakangan ini.

Mulai dari staf, pemain dan ofisial Persib dibebaskan untuk berlibur atau pulang ke kampung halaman.

 

Sumber: Persib.co.id

Video Populer

Foto Populer