Sukses


Susunan Pemain Timnas Indonesia U-19 Vs Makedonia Utara U-19: Elkan Baggott Langsung Starter

Bola.com, Split - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong, memainkan Elkan Baggott sebagai starter untuk menghadapi Makedonia Utara U-19. Partai uji coba ini akan digelar pada Senin (10/11/2020) pukul 20.00 WIB di Stadion NL Jinak Sinj, Split.

Elkan Baggott menggantikan posisi Komang Teguh di jantung pertahanan Timnas Indonesia U-19. Bek berusia 17 tahun itu akan berduet dengan Rizky Ridho.

Shin Tae-yong juga menurunkan Bagas Saffa sebagai starter. Sebelumnya, kondisi bek asal Barito Putera itu sempat diragukan karena menderita cedera.

Arsitek asal Korea Selatan ini menggeser posisi Irfan Jauhari dari penyerang sebagai gelandang. Mengisi tempat yang ditinggalkan Mochammad Supriadi, pemain berusia 19 tahun ini diplot sebagai gelandang sayap kiri.

Untuk pertama kalinya, Mohammad Kanu bermain sejak menit awal. Dia berperan sebagai gelandang tengah bersama David Maulana.

Adapun, Saddam Gaffar kembali dipercaya sebagai juru gedor di lini depan. Dia bakal bertandem dengan Braif Fatari.

Shin Tae-yong tetap tidak mengubah pakem kesukaannya di Timnas Indonesia U-19. Formasi 4-4-2 tetap dipertahankan untuk meraih kemenangan atas Makedonia Utara U-19.

Video

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain Timnas Indonesia U-19

Timnas Indonesia U-19 (4-4-2): Adi Satryo (k); Bagas Kaffa, Rizky Ridho, Elkan Baggott, Pratama Arhan (b); Witan Sulaeman, David Maulana, Mohammad Kanu, Irfan Jauhari (t); Saddam Gaffar, Braif Fatari (d)

Pelatih: Shin Tae-yong (Korea Selatan)

Video Populer

Foto Populer