Sukses


Shopee Liga 1: Nilmaizar Menantikan Arahan Manajemen Persela untuk Kembali Berlatih

Bola.com, Lamongan - Persela Lamongan saat ini masih meliburkan para pemainnya dari latihan bersama. Pelatih Laskar Joko Tingkir, Nilmaizar, mengaku masih menunggu kabar dari manajemen tim terkait waktu untuk mulai kembali berlatih.

Satu dampak dari ditundanya Extraordinary Competition Shopee Liga 1 2020 yang seharusnya dimulai pada 1 Oktober lalu adalah sejumlah klub mengambil kebijakan masing-masing terkait aktivitas latihan. Persela Lamongan misalnya, memilih meliburkan pemain dari latihan bersama dan menggantinya dengan berlatih mandiri di rumah.

Eky Taufik dkk. mendapatkan libur selama satu pekan sembari menunggu informasi dari manajemen Persela mengenai kapan mereka harus berkumpul dan kembali berlatih. Sejauh ini Nilmaizar tidak bisa memberikan informasi tersebut karena juga masih menunggu info dari manajemen

Pelatih asal Payakumbuh, Sumatra Barat, itu memilih untuk memberikan informasi setelah 13 Oktober dengan harapan ada kepastian mengenai kelanjutan kompetisi lewat pertemuan PT Liga Indonesia Baru dan klub yang digelar di Yogyakarta pada hari ini, Senin (12/10/2020).

"Kami masih menunggu informasi dari manajemen. Mungkin setelah tanggal 13 kami baru ada informasi," ujar pelatih Persela Lamongan itu seperti dilansir dari situs resmi Liga 1.

Video

2 dari 2 halaman

Tetap Berlatih Mandiri

Meski para pemain libur latihan bersama, Nilmaizar memastikan semua pemain Persela Lamongan tetap menjaga kebugaran fisik mereka. Nil tidak ingin anak asuhnya dalam kondisi drop ketika Shopee Liga 1 2020 kembali bergulir.

Nilmaizar menyiapkan segala sesuatu yang menjadi kemungkinan, di mana para pemain tetap diberikan program latihan individu selama berada di rumah masing-masing. Hal ini dilakukan agar para pemain tetap bugar dan siap bertanding jika akhirnya ada kepastian tentang kelanjutan Shopee Liga 1 2020.

"Untuk sementara anak-anak masih tetap berlatih masing-masing selama berada di rumah," ujar Nil.

Sumber: Liga Indonesia

Video Populer

Foto Populer