Sukses


Bersemangat Kembali Gabung PSS, Aaron Evans Berharap Shopee Liga 1 2020 Berlanjut

Bola.com, Canberra - Bek asing PSS Sleman, Aaron Evans, sangat bersemangat untuk kembali bergabung bersama tim Elang Jawa. Ia pun berharap Shopee Liga 1 2020 bisa dipastikan berlanjut kembali.

Aaron Evans memang memutuskan pulang ke Canberra, Australia, setelah kompetisi Shopee Liga 1 2020 dihentikan karena pandemi COVID-19. Hingga saat ini, mantan pemain PSM Makassar itu memang belum bergabung dengan PSS karena sempat terganjal masalah administrasi keimigrasian untuk kembali ke Indonesia.

Meski saat ini masih berada di Australia, Aaron Evans tetap berharap bisa segera kembali ke Sleman dan melanjutkan kiprahnya di Shopee Liga 1 2020. Ia benar-benar berharap PSSI dan PT Liga Indonesia Baru tetap menggelar lanjutan kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia itu.

"Semoga Selasa ini federasi akan mengonfirmasi liga akan berlanjut 100 persen," harap Aaron Evans seperti dilansir situs resmi Liga 1.

Aaron Evans bergabung dengan PSS Sleman pada awal musim ini. Musim sebelumnya, pemain asal Australia itu memperkuat PSM Makassar setelah direkrut dari Barito Putera.

Bersama PSS Sleman, ia baru mencicipi tiga laga Shopee Liga 1 2020, di mana tim Elang Jawa belum mendapatkan hasil yang maksimal. PSS meraih satu kali hasil imbang dan dua kali kalah.

Video

2 dari 2 halaman

Terus Berlatih Mandiri

Aaron Evans terus berusaha untuk bisa kembali ke Indonesia. Bahkan ia mengaku selalu berlatih mandiri agar tidak mendapatkan kendala ketika bergabung dalam latihan bersama PSS Sleman untuk melanjutkan persiapan menghadapi Shopee Liga 1 2020.

"Kondisi dan persiapan saya sangat baik. Meski saya belum berlatih dengan PSS, saya telah bekerja sangat keras sejak berada di Australia," ujar Aaron Evans.

"Saya dalam kondisi luar biasa dan bersemangat untuk kembali dan memulai latihan dengan PSS lagi," lanjutnya.

Sumber: Liga Indonesia

Video Populer

Foto Populer