Sukses


Shin Tae-yong Menantang Jack Brown Cetak Lebih Banyak Gol untuk Timnas Indonesia U-19

Bola.com, Split - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong, takjub dengan performa Jack Brown dalam laga kontra Makedonia Utara, Minggu (11/10/2020). Pada laga tersebut, Jack Brown memboyong dua gol sehingga membantu Timnas U-19 meraih kemenangan 4-1.

Pada laga tersebut, Jack Brown sebenarnya mengawali pertandingan Timnas Indonesia U-19 dari bangku cadangan. Jack Brown masuk pada menit ke-20 menggantikan Braif Fatari yang mengalami cedera.

Jack Brown kemudian tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Pada babak kedua, Jack Brown berhasil mencetak gol pada menit ke-58' dan 69'. Gol ini menjadi yang perdana buat Jack Brown bersama Timnas U-19.

"Jack Brown berhasil mencetak dua gol melawan Makedonia Utara," kata Shin Tae-yong seperti dikutip PSSI TV, Selasa (13/10/2020).

"Semoga ini bisa menaikkan kepercayaan dirinya. Semoga juga Jack bisa menunjukkan performa yang lebih baik ke depannya," tegas Shin Tae-yong.

Pernyataan tersebut seakan menjadi kode dari Shin Tae-yong untuk Jack Brown. Besar kemungkinan, Jack Brown akan dipasang sebagai starter Timnas Indonesia U-19 pada pertandingan kedua melawan Makedonia Utara, Rabu (14/10/2020) malam WIB.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Belum Puas

Sementara itu, Jack Brown mengaku belum puas setelah mencetak brace untuk Timnas Indonesia U-19. Gelandang berusia 18 tahun itu mengatakan timnya masih memiliki sejumlah kekurangan.

"Meski Timnas Indonesia U-19 mampu menang dan saya mencetak dua gol, masih ada yang perlu kami perbaiki," ucap Jack Brown.

"Untuk itu, kami harus selalu fokus, kerja keras, dan semangat menjalani latihan serta pertandingan uji coba di Kroasia," tutur gelandang berdarah Inggris tersebut.

Video Populer

Foto Populer