Sukses


Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming Timnas Indonesia U-19 Vs Makedonia Utara

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-19 kembali menjajal kekuatan Makedonia Utara dalam laga uji coba di Split, Kroasia, Rabu (14/10/2020) malam WIB. Anak asuh Shin Tae-yong memiliki modal besar berkat kemenangan dalam pertemuan pertama di antara kedua tim yang digelar Minggu (11/10/2020).

Skuat Garuda Muda berhasil menang 4-1 atas Makedonia Utara U-19 di Stadion NK Junak Sinj, Kroasia, pada pertandingan pertama di antara kedua tim. Jack Brown tampil gemilang dalam laga tersebut dengan mencetak dua gol.

Dua gol lain dicetak oleh Witan Sulaeman dan Irfan Jauhari. Dalam laga tersebut, Elkan Baggott juga mendapatkan debutnya bersama Timnas Indonesia U-19, dan bermain penuh selama 90 menit.

Pelatih Shin Tae-yong menilai, laga nanti diprediksi bakal berbeda dari pertemuan pertama. Hal itulah yang membuatnya bakal melakukan sejumlah perubahan pemain.

"Kami siap kembali menghadapi Makedonia Utara. Saya akan merotasi beberapa pemain," kata Shin Tae-yong seperti dikutip situs resmi PSSI, Selasa (13/10/2020).

Selain rotasi pemain, Timnas Indonesia U-19 mengantisipasi kondisi cuaca. Shin Tae-yong mengaku sudah menyiapkan skema permainan andai laga digelar dalam kondisi hujan.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming

Timnas Indonesia U-19 Vs Makedonia Utara U-19

Rabu (14/10/2020)

Pukul: 19.45 WIB

Live streaming: Mola TV

Live TV: NET

Video Populer

Foto Populer