Sukses


Shopee Liga 1: Kerja Sama dengan Pacific Bike, Sepeda Khusus Persija Dijual Mulai dari Rp1 Juta

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta resmi bekerja sama dengan produsen sepeda ternama, Pacific Bike. Kedua belah pihak sepakat dengan jalinan kemitraan selama dua tahun.

Pengumuman kerja sama Persija Jakarta dan Pacific Bike digelar pada Rabu (14/10/2020) melalui konferensi pers secara virtual.

Bekerja sama dengan Pacific Bike, Persija Jakarta segera meluncurkan sepeda khusus Persija. Sepeda edisi spesial ini akan dijual di Persija Store dan toko yang bermitra dengan Pacific Bike.

"Persija Jakarta ingin menghadirkan sepeda khusus Persija untuk pendukung Macan Kemayoran. Kami berharap semua penggemar Persija Jakarta dan sepeda akan menikmati produk dari kami dan pacific bike," kata Wakil Direktur Komersil Persija Jakarta, Azwan Karim dinukil dari laman klub.

"Sepeda khusus Persija Jakarta ini bisa didapatkan di Persija Store dan toko-toko yang bermitra dengan Pacific Bike," jelas mantan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI tersebut.

Video

2 dari 2 halaman

Jenis dan Harga Sepeda Khusus Persija

Direktur PT Pacific Indah Pratama selaku pengelola Pacific Bike, Silvana mengaku bangga dapat bekerja sama dengan Persija Jakarta. Macan Kemayoran dipilih pihaknya karena memiliki basis penggemar yang sanagt besar di Indonesia.

“Kami dari Pacific Bike tentunya sangat bangga dapat bekerja sama dengan Persija Jakarta yang merupakan tim besar di Indonesia. Kami berharap The Jakmania dapat memiliki sepeda yang kami desain khusus untuk Persija Jakarta,” imbuh Silvana.

Yudi Purwanto, Product Development PT Pacifin Indah Pratama, menjelaskan bahwa sepeda edisi Persija Jakarta yang dijual berjenis sepeda lipat, sepeda BMX, dan sepeda gunung. Sepeda khusus tersebut akan dijual mulai dari Rp1 juta.

Video Populer

Foto Populer