Sukses


Kimmy Jayanti Ungkap Alasan yang Bikin Dia Jatuh ke Pelukan Greg Nwokolo

Bola.com, Jakarta - Kimmy Jayanti, atau juga dikenal dengan nama Madre, mengungkapkan alasannya mau menikah dengan Greg Nwokolo. Keduanya terbilang selalu mesra dan jauh dari gosip tak menyenangkan.

Kimmy Jayanti adalah seorang model terkenal di Indonesia. Ia bertemu dengan Greg Nwokolo pada 2012 silam.

"Aku yang naksir duluan," cerita Greg yang buka-bukaan di channel YouTube milik sang istri.

"Pertama kali lihat Kimmy itu tahun 2012 ya. Saya tanya mau minum apa, jus, wah enggak mahal, bisa ini. Dari situ dimulai," lanjut Greg tertawa yang juga diikuti sang istri.

Kedua insan kemudian memutuskan untuk menikah. Mereka sudah dikaruniai satu anak dan akan memiliki momongan lagi karena Kimmy diketahui tengah mengandung anak kedua.

Pada sesi tanya jawab di akun YouTube Kimmy Jayanti, ia mengungkapkan alasan kenapa ia bisa jatuh ke pelukan Greg Nwokolo. Ia dipancing pertanyaan berbunyi, "Apa yang membuat Madre sayang sama Padre (sebutan sayang Greg)?"

Kimmy menjawab, "Padre tidak akan memberikan saya 20, tapi dia akan kasih saya 100, sebegitu besar cintanya sampai dia mau kasih semua buat saya."

"Saya awalnya tidak percaya dengan yang namanya true love. Tapi setelah saya bertemu dia, saya percaya bahwa true love itu ada. Ketika kita berkenalan, kita mulai dekat, kita LDR, kita tidak punya trust issue, terus juga pengorbanan dia buat saya, masih banyak yang bikin saya benar-benar jatuh cinta sama dia."

"Ketika Greg Nwokolo sudah cinta dengan seseorang, dia tidak pernah setengah-setengah, semuanya dijalankan dengan tulus dan serius," katanya lagi.

2 dari 3 halaman

Romantis

Pada kesempatan ini juga terkuak bila sosok Greg Nwokolo ternyata suami yang romantis. Tapi Kimmy Jayanti menceritakan awalnya sang suami jauh dari kata romantis.

"Dulu engga romantis. Tapi saya orangnya suka hal berbau romantis. Akhirnya ia berusaha," jawab Kimmy sembari tersenyum.

Pada akhirnya Kimmy secara tidak langsung memuji Greg sebagai suami yang baik. "Di lapangan bola ia memang garang, tapi aslinya begini santai," ujarnya.

Greg pun mempertegas pernyataan sang istri: "Di lapangan harus tegas, tapi jika sudah di rumah, harus jadi laki-laki yang baik."

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer