Sukses


Shopee Liga 1 2020: Kompetisi Masih Bureng, Seluruh Pemain Barito Putera Pulang

Bola.com, Jakarta - Pelatih Barito Putera Djajang Nudjaman memastikan jika timnya tidak akan melakukan aktivitas selama bulan Oktober kecuali ada perubahan pasti dari Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) terkait kelanjutan Shopee Liga 1 2020.

Seperti diketahui, kick off lanjutan Liga 1 sedianya digelar pada awal Oktober lalu. Akan tetapi, itu batal terlaksana karena tidak mendapatkan izin penyelengaraan dari kepolisian.

PSSI pun mengubah jadwal menjadi awal November, namun sampai saat ini belum ada kepastian apakah sudah mengantongi izin atau belum dari pihak kepolisian.

Karena alasan ini, Djadjang Nurdjaman memilih meliburkan para pemainnya sampai ada informasi terbaru. Praktis, kegiatan tim pun ditiadakan.

"Kami awalnya liburkan tim selama dua pekan. Seharusnya sudah berlatih lagi sejak 15 Oktober lalu. Tapi, tidak ada kepastian, makanya para pemain pulang, dan tidak ada kegiatan," kata Djajang Nurdjaman kepada Bola.com, Jumat (23/10/2020).

"Kami liburkan dulu, kecuali ada perubahan pasti dari PSSI terkait pelaksanaan Shopee Liga 1 2020, apakah awal November atau bagaimana? Kan sampai saat ini belum ada kepastian," tambahnya.

 

Video

2 dari 2 halaman

Atur Ulang Kontrak Pemain

Namun, meski nantinya kompetisi terhenti, pelatih yang akrab disapa Kang Djanur itu memastikan jika pertengahan November nanti semua pemain akan dikumpulkan kembali untuk memastikan kontrak selanjutnya.

Karena kata Djanur, banyak pemain yang habis kontrak pada bulan November dan Desember.

"Tapi, mungkin nanti pertengahan awal November kami akan berkumpul. Ya, untuk memastikan soal kontrak. Apakah kedepannya dilanjutkan atau bagaimana? Karena kan banyak pemain yang habis kontraknya pada November dan Desember," Djanur mengakhiri pembicaraan.

Video Populer

Foto Populer