Sukses


Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia U-16 Vs UEA Jilid Kedua

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-16 menghadapi Uni Emirat Arab (UEA) dalam laga uji coba untuk kedua kalinya yang digelar di Stadion Diab Awana, Dubai, Sabtu (24/10/2020) malam WIB. Pasukan Bima Sakti sebelumnya kalah 2-3 dari UEA di pertandingan uji coba pertama.

Timnas Indonesia U-16 sejatinya mampu bersaing dengan UEA dalam laga uji coba yang pertama. Pada babak pertama, Timnas U-16 berhasil unggul dengan skor 2-1.

Namun, pada babak kedua stamina Timnas U-16 menurun dan membuat UEA mampu membalikkan keadaan sekaligus menyudahi laga dengan skor 3-2.

Menurunnya stamina membuat para pemain tak lagi disiplin dalam menempati posisinya sehingga gampang ditembus UEA.

"Kedisiplinan dalam menempati posisi masing-masing dan komunikasi antarpemain harus dievaluasi. Kami kehilangan fokus pada menit-menit akhir," kata Bima Sakti.

Bima Sakti mengaku sudah melakukan evaluasi untuk laga kedua melawan UEA. Bahkan, secara spesifik pelatih berusia 44 tahun itu mengaku sudah menyiapkan skema permainan untuk Timnas Indonesia U-16 demi mematikan pergerakan pemain lawan.

"Kami sudah mengantongi kelemahan dan kelebihan tim lawan yang akan dihadapi besok. Pemain-pemain yang dimiliki UEA U-16 kualitasnya bagus, jadi kami siapkan strategi untuk antisipasi nanti," ujar Bima Sakti.

Pertandingan antara Timnas Indonesia U-16 kontra UEA jilid kedua ini akan digelar pada Sabtu malam pukul 20.00 WIB.

Video

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Sabtu, 24 Oktober 2020

UEA U-16 vs Timnas Indonesia U-16

Venue: Lapangan UEA FA, Dubai, Uni Emirat Arab

Kick Off: 20.00 WIB

Tidak ada LIVE

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Timnas Indonesia U-16 (4-3-3): I Made Putra Kaicen, Mochamad Aditya Rangga Saputra, Marcell Januar Putra, Alexandro Felix Kamuru, Muhammad Rafly, Resa Aditya, Marselino Ferdinan, Diandra Diaz, Dimas Juliono, Raka Cahyana, Thallah Araihan.

Pelatih: Bima Sakti (Indonesia)

Uni Emirat Arab (4-3-3): Saeed Salem Al Maqdami (kiper), Mansour Saleh Barghash, Jamal Khalifa Al Saadi, Ali Taher Ibrahim, Muhammad Abdul Salam Issa (belakang), Saud Muhammad Al Marri, Youssef Ibrahim Al Balushi, Ali Muhammad Al Maamari (tengah), Khaled Ali Al Hassani, Abdullah Ahmed Abdullah, Sultan Adel Muhammad (depan)

Pelatih: Majeb Alzaabi (UEA)

Video Populer

Foto Populer