Sukses


Shopee Liga 1: Arema Ingin Latih Tanding dengan Persebaya

Malang - Arema FC menjajaki rencana latih tanding dengan Persebaya Surabaya.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, mengakui bahwa timnya berencana untuk menggelar latih tanding dengan Persebaya Surabaya. Latih tanding ini, sambungnya, merupakan bagian dari persiapan mereka jelang lanjutan Shopee Liga 1 musim 2020.

"Kami ingin seperti ini (berlatih tanding dengan Persebaya, red)," ucap Ruddy, kepada Bola.net.

"Setelah menghadapi Madura United, kami ingin berlatih tanding dengan sesama klub asal Jawa Timur, bisa Persebaya, Persela Lamongan, juga Persik Kediri," sambungnya.

Menurut Ruddy, Arema sendiri ingin latihan bersama ini digelar di kandang klub tersebut. Pasalnya, selama ini, Arema menggelar latih tanding di kandang mereka sendiri.

"Kami ingin bermain tandang pada latih tanding kali ini," kata Ruddy.

Arema sendiri sebelumnya sudah menggelar sejumlah latih tanding pada masa persiapan mereka jelang lanjutan Shopee Liga 1 musim 2020. Terakhir, Hendro Siswanto dan kawan-kawan menggelar latih tanding dengan Madura United.

Pada laga yang dihelat di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Rabu (21/10), Arema meraih kemenangan 4-3.

2 dari 3 halaman

Butuh Uji Coba Tandang

Sementara itu, kendati ingin menjajal latihan di kandang tim lain, Arema juga siap kembali menjadi tuan rumah. Mereka mengaku sudah menyiapkan sejumlah opsi terkait venue untuk latih tanding tersebut.

"Kalau di Kanjuruhan tidak diizinkan, stadion kita kan tak hanya di Kanjuruhan. Kita masih bisa menggelar di Gajayana," papar Ruddy.

"Kalau di Gajayana tidak diizinkan, kita mungkin bisa menggelar latih tanding ini di lapangan yang berada di kompleks militer misalnya," ia menandaskan.

 

Sumber: Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Dendy Gandakusumah/Serafin Unus Pasi, published 26/10/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer