Sukses


5 Pemain Muda PSIS Berpeluang Masuk Garuda Select Season III

Bola.com, Semarang - Program pembinaan sepak bola usia dini Indonesia yakni Garuda Select akan memasuki season yang ketiga. Pemain akan akan diseleksi pada 31 Oktober hingga 4 November 2020 di Sentul, Kabupaten Bogor.

PSIS Semarang menyumbangkan lima pemain untuk mengikuti seleksi nanti. Kelima pemain tersebut ialah Galang Rahman Irham Hanafi, Ahmad Agung Wicaksono, Ridho Syuhada Putra, Bayu Bima Perkasa, dan Guntur Aji Saputro.

Mereka punya kesempatan untuk mengikuti program Garuda Select III yang dipusatkan di Eropa. Kelima pemain ini merupakan anggota tim Elite Pro Academy (EPA) PSIS U-16.

CEO PSIS, Yoyok Sukawi memberikan apresiasi kepada para pemain mudanya yang kembali punya potensi besar. Ia berpesan agar meraka menunjukkan performa terbaik, demi bisa belajar hingga ke Eropa melalui Garuda Select.

"Ini kesempatan yang harus dimanfaatkan semaksimal mungkin. Saya berpesan supaya bisa menunjukkan performa terbaik selama seleksi di Bogor nanti," beber Yoyok, Selasa (27/10/2020).

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Pesan M. Ridwan

Sementara itu, direktur akademi PSIS, Muhammad Ridwan mengatakan bahwa kesempatan besar yang didapat lima pemain mudanya, banyak membantu untuk karier pada masa depan. Ia yakin kelima pemain tersebut bisa lolos menembus program Garuda Select.

"Pesan saya, nikmati pengalaman baik ini, jangan besar kepala karena ini belum apa-apa. Kurangi bermain media sosial. Fokus saja selama di Bogor karena kesempatan ini belum tentu terulang kembali," jelas Muhammad Ridwan. 

Video Populer

Foto Populer