Sukses


Shopee Liga 1 2020: Ini Makna Peringatan Hari Sumpah Pemuda Bagi Bek Persikabo, Andy Setyo

Bola.com, Bogor - Generasi muda di Indonesia memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-92 yang jatuh pada hari Rabu, 28 Oktober 2020. Begitu juga dengan Bek Persikabo, Andy Setyo Nugroho.

Andy Setyo pun berharap Hari Sumpah Pemuda kali ini dijadikan momen kebangkitan para pemuda menyongsong masa depan bangsa yang lebih cerah lagi.

"Para pemuda di Tanah Air harus bisa menjadikan peringatan Sumpah Pemuda kali ini sebagai momen kebangkitan generasi muda untuk menyongsong Indonesia yang maju, bersatu dan bangkit," kata Andy Setyo Nugroho kepada Bola.com, Rabu (28/10/2020).

Peran pemuda saat ini sangat diharapkan aktif dalam berbagai aspek khususnya mengangkat prestasi olahraga.

Menurut Andy, dalam kondisi yang tidak menentu karena masih dalam bayang-bayang ancaman pendemi virus corona seperti saat ini, peran pemuda tetap dibutuhkan.

 

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Ajakan Olahraga

Salah satu cara untuk mewarnai Hari Sumpah Pemuda menurut Andy Setyo adalah setidaknya isa mengajak masyarakat umum untuk tetap aktif berolahraga agar tetap sehat ketika pandemi virus corona.

"Saya kira tidak ada waktu untuk leha-leha bagi para pemuda saat ini. Karena kan masa depan bangsa ini ada di pundak mereka," Andy Setyo menuturkan.

"Peran pemuda pun saat ini sangat dibutuhkan dalam masa-masa wabah virus corona. Setidaknya bisa mengajak masyarakat untuk tetap berolahraga, agar tetap sehat," tambahnya sembari mengakhiri pembicaraan.

Video Populer

Foto Populer