Sukses


Kapten Arema FC Menyambut Ide Turnamen Saat Shopee Liga 1 2020 Belum Berlanjut

Bola.com, Malang - Kapten Arema FC, Hendro Siswanto, menyambut baik adanya usulan turnamen yang digelar sebelum Shopee Liga 1 2020 dilanjutkan. Gelandang Singo Edan itu senang jika nantinya ada turnamen yang digelar untuk mengisi kekosongan jadwal kompetisi.

"Sebagai pemain, tentu saya senang kalau ada turnamen," ucap Hendro Siswanto.

Namun, pada saat yang bersamaan Hendro juga mengisyaratkan rasa pesimistis akan ada gelaran turnamen sebelum kompetisi Shopee Liga 1 2020 bergulir pada Januari atau Februari 2021. Menurut pemain berusia 30 tahun itu, tak mudah mendapatkan izin untuk menggelar turnamen.

"Untuk liga saya tidak mendapatkan izin, tapi kok mau menggelar turnamen. Apalagi setelah ini ada Pilkada. Jadi sepertinya izin akan sulit," ujarnya.

Kapten Arema FC itu harus menghela napas karena lanjutan Shopee Liga 1 2020 batal digelar pada awal November ini. PSSI memutuskan untuk melanjutkan kompetisi musim 2020 itu pada awal 2021 mendatang. Hal inilah yang membuat beberapa pihak mengusulkan adanya turnamen.

2 dari 3 halaman

Tidak Sepenuhnya Yakin

Sementara itu, Hendro Siswanto mengaku belum yakin sepenuhnya kompetisi Shopee Liga 1 2020 bakal dihelat lagi pada Februari 2021, seperti direncanakan oleh PT Liga Indonesia Baru selaku operator.

Keraguan ini, menurut pemain asal Tuban tersebut, tak lepas dari kerapnya jadwal berubah selama ini.

"Saya pribadi masih belum percaya. Benar enggak sih? Dari kemarin juga jadwalnya mundur terus," papar Hendro.

"Mending nanti saja kalau benar-benar jalan," lanjutnya.

Sumber: Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Dendy Gandakusumah/Gia Yuda Pradana, published 30/10/2020)

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer