Sukses


Kompetisi Shopee Liga 1 2020 Kembali Ditunda, Otavio Dutra Sedih

Bola.com, Jakarta - Bek Persija Jakarta, Otavio Dutra, menjadi salah satu pemain yang mengaku sedih karena kompetisi Shopee Liga 1 2020 ditunda lagi. 

PSSI kembali menunda Shopee Liga 1 2020. Pelaksanaan kompetisi kasta tertinggi sepak bola di Tanah Air itu ditunda hingga awal 2021.

Putusan itu dihasilkan PSSI lewat rapat Komite Eksekutif (Exco) beberapa hari lalu. Kebijakan tersebut diambil karena izin keramaian dari Kepolisan tak kunjung terbit.

"Kalau dibilang sedih, pasti semua sedih dengan kondisi seperti ini karena kompetisi kembali ditunda," ujar Otavio Dutra, Sabtu (31/10/2020). 

Kendati demikian, mantan pemain Persipura Jayapura ini tak mau terlalu galau. Dutra lebih memilih fokus menghabiskan waktu bersama keluarga sembari menjaga kebugaran fisiknya.

"Sekarang saya tidak mau memikirkan apa-apa terlebih dahulu. Saya hanya ingin fokus kepada keluarga dan menjaga semangat saya untuk tetap latihan," imbuh Otavio Dutra.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Rencana Tak Terealisasi

Awalnya, PSSI berencana menggulirkan kembali Liga 1 2020 yang sudah vakum sejak pertengahan Maret lalu akibat pandemi COVID-19 pada awal bulan ini. Namun, rencana itu tak terealisasi karena izin tak keluar.

PSSI pun berupaya agar Liga 1 musim ini bisa restart pada awal bulan depan. Tapi hingga saat ini, izin tak kunjung terbit sehingga dipending sampai awal 2021.

Disadur dari: Bola.net (Penulis Fitri Apriani, published 31/10/2020) 

Video Populer

Foto Populer