Sukses


Shopee Liga 1: Kapten Persib Iri Lihat Liga di Belahan Dunia Lain Bergulir

Bola.com, Jakarta - Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir mengaku ada rasa iri dengan negara lain seperti di kawasan Asia Tenggara dan Eropa yang tetap bisa menjalankan kompetisi meski kondisi masih dalam keadaan suasana COVID-19.

Sedang Indonesia masih tetap sulit digulirkan walaupun semua klub sudah siap menjalankan protokol kesehatan hingga swab test untuk bisa kembali bergulirnya kompetisi.

"Tentu ada lah rasa itu (iri). Semua bisa menggelar kompetisi tapi kami yang notabene seharusnya tanpa penonton tapi tidak bisa terlaksana, ada rasa cemburu lah. Tetapi ada kemaslahatan yang lebih besar oleh kebijakan pemerintah," kata Supardi usai pertemuan dengan manajemen di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (3/11/2020).

Dengan keputusan libur selama dua bulan, Supardi mengaku harus tetap mengikuti arahan dari manajemen Persib Bandung.

"Apapun arahan dari manajemen Persib, semua pemain patuh, dengan kompetisi yang tidak jelas kapan, kami hanya bisa menunggu perintah selanjutnya," ucap Supardi.

Supardi mengatakan selama libur dua bulan pasti pelatih Persib Bandung, Robert Alberts akan memberikan program latihan.

"Sementara ini memang diliburkan dua bulan, tapi libur latihan saya belum tahu, pasti ada program dari pelatih," ungkap pemain senior di Persib ini.

 

Video

2 dari 2 halaman

Manfaatkan Liburan dengan Keluarga

Yang pasti, sambung Supardi, selama libur dua bulan akan lebih banyak menikmati waktu bersama keluarga di kampung halaman, Pekanbaru, Riau.

"Besok mungkin saya pulang. Selama libur dua bulan ini saya akan menikmati bersama keluarga saja selain latihan mandiri. Dan ada kesempatan untuk menikmati alam," ucap Supardi mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer