Sukses


Cemerlang di Timnas Indonesia U-19, Jack Brown Diincar Klub Liga Inggris

Bola.com, Jakarta - Pesona Jack Brown makin mengilap dalam beberapa waktu terakhir. Penampilannya bersama Timnas Indonesia U-19 membuatnya menjadi bidikan sejumlah klub.

Jack Brown menjadi satu di antara pemain Timnas Indonesia U-19 yang bersinar pada pemusatan latihan di Kroasia. Gelandang berusia 19 tahun itu tampil memesona meskipun sempat dibekap cedera.

Bersama Witan Sulaeman, Jack Brown menjadi pemain tersubur Timnas Indonesia U-19. Keduanya sama-sama mengukir tiga gol. Nilai plus bagi Jack Brown karena ia baru aktif terlibat pada pertengahan rangkaian uji coba tim berjulukan Garuda Muda ini.

Saat ini, Jack Brown tidak lagi berstatus sebagai pemain Lincoln City U-18. Dia memilih untuk keluar karena usianya telah melebihi tim kelompok umur tersebut.

"Betul, ada beberapa klub Liga Inggris yang mengiginkan Jack Brown. Namun, karena pandemi COVID-19 di Inggris masih tinggi, jadi, semua trial diundur sampai setidaknya Februari 2021," kata ibunda Jack Brown, Indah Brown.

Video

2 dari 2 halaman

Ditawari Promosi ke Lincoln City Senior

Beberapa waktu lalu, Indah Brown mengklaim anaknya ditawari promosi ke tim senior Lincoln City. Namun, Jack Brown menolaknya karena tidak mau menjadi penghangat bangku cadangan.

Jack Brown ingin berkembang secara berjenjang. Sementara, Lincoln City tidak punya tim untuk mengakomodasi pemain di bawah 20 dan di atas 18 tahun.

"Lincoln City tidak punya tim U-20. Dari tim U-18, langsung ke senior. Jack Brown ditawari masuk tim senior Lincoln City. Namun, ia tidak mau. Sebab, nanti akan lebih banyak duduk di bangku cadangan," imbuh Indah Brown.

Video Populer

Foto Populer