Sukses


Shopee Liga 1: Memilih Tidak Pulang ke Australia, Gelandang Persebaya Terbang ke Inggris

Bola.com, Surabaya - Gelandang asing Persebaya Surabaya, Aryn Williams, memutuskan tidak pulang ke kampung halamannya, Australia, saat penundaan kompetisi Shopee Liga 1 2020. Aryn merupakan pemain yang lahir dan besar di Perth, Australia.

Pemain Persebaya Surabaya berusia 27 tahun itu malah akan terbang ke Inggris pada akhir pekan ini. Aryn Williams bakal mengunjungi Portsmouth, sebuah kota wilayah Inggris selatan.

Dia ingin bertemu dengan saudara kembarnya, Ryan Williams. Kebetulan, Ryan membela Portsmouth FC yang merupakan klub League One alias kompetisi kasta ketiga Inggris.

“Saya sudah dua tahun tidak bertemu dengan Ryan. Tentu, ada rasa rindu terhadap Ryan. Saya akan tinggal di sana, karena saya juga sudah lama tidak ke Inggris,” ungkap Aryn Williams kepada Bola.com, Kamis (5/11/2020).

Meski berpaspor Australia, kedua orang tua Aryn Williams merupakan warga Inggris. Ayahnya, Eric, malah pernah menjadi pelatih di Indonesia, menangani PSMS Medan dan Perseman Manokwari.

Sedangkan ibunya, Audrey, merupakan penduduk London, meski lahir di India. Keluarga besar Williams berasal dari London. Lokasi rumah keluarga sang ibu bahkan tidak jauh dari Highbury, stadion yang pernah digunakan oleh Arsenal.

Video

2 dari 2 halaman

Rindu Saudara Kembar

Bagi Aryn, kunjungannya ke Inggris bakal mengobati rasa kangen. Yang utama buat pemain asing Persebaya Surabaya ini adalah tetap berjumpa dengan Ryan yang saat ini sedang sibuk dengan agenda bersama klubnya karena kompetisi di Inggris sudah berjalan.

“Saya punya beberapa rencana selama di Portsmouth. Mungkin bisa juga main golf bersama Ryan. Yang jelas, saya tetap akan berlatih secara mandiri untuk menjaga kebugaran,” imbuh pemain bernomor punggung 28 itu.

Rencananya, Aryn bakal terbang dari Surabaya pada Minggu sore. Dia akan menempuh perjalanan untuk tiba di Inggris dengan transit di beberapa negara seperti Turki.

Video Populer

Foto Populer