Sukses


Shopee Liga 1: Striker Persib Manfaatkan Libur 2 Bulan dengan Berkumpul Bersama Keluarga

Bola.com, Bandung - Manajemen Persib Bandung memutuskan untuk meliburkan pemain selama dua bulan. Striker Persib, Zulham Zamrun, bakal memanfaatkan waktu libur tersebut untuk berkumpul dengan keluarga.

Terlebih pemain asal Ternate itu sudah cukup lama memendam kerinduan dengan sang putra yang masih balita, Ronaldo Zamrun.

"Ada hikmahnya sih buat saya karena anak masih kecil saya tinggal terus, dan ini kesempatan saya buat menghabiskan waktu selama libur. Saya akan menikmati waktu kumpul bersama keluarga," ujar Zulham sebelum bertolak ke Ternate.

Diakui Zulham, ditundanya Shopee Liga 1 hingga awal Februari 2021 memang sangat mengecewakan. Terlebih, selama ini Persib menurutnya menjadi tim yang paling serius menghadapi kelanjutan liga.

"Sudah pasti kecewa sekali, karena mungkin Persib dalah tim yang paling serius untuk menghadapi liga. Terus kami yang paling serius juga berlatih, pada saat tim lain sudah libur, tetapi Persib tetap berlatih," tutur Zulham.

"Selama dua bulan libur, kami tidak tahu pasti kapan liga bergulir. Kabarnya Februari, tetapi tidak tahu tanggalnya. Lihat saja situasi kedepannya, kejelasan seperti apa," ujar striker Persib Bandung tersebut.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Nick Kuipers Mudik ke Belanda

Selain Zulham Zamrun, pemain Persib Bandung lainnya yang memutuskan untuk mudik adalah Nick Kuipers. Nick akan pulang ke Belanda setelah Shopee Liga 1 2020 diundur hingga Februari 2021.

"Tentunya saya tidak menyukai situasi ini karena kami ingin bermain sepak bola, apalagi kami sudah lama tidak bermain sepak bola. Tapi itu tidak bisa terjadi dan kami juga harus mau menerimanya," kata Nick di Bandung.

"Iya akhirnya saya berencana pulang ke Belanda karena sudah tinggal di sini sepanjang tahun. Jadi saya akan pulang dulu ke Belanda. Saya tidak tahu untuk berapa lama, tapi saya akan kembali," jelas sang pemain.

Video Populer

Foto Populer