Sukses


Shopee Liga 1 2020: Enggan ke Luar Negeri, Ini Kebiasaan Baru Bek Persib Mengisi Liburannya

Bola.com, Jakarta - Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo, memilih untuk tidak bepergian ke luar negeri demi kesehatannya dan keluarga. Untuk mengisi hari-hari liburnya, ia memilih menghabiskan waktu dengan keluarga tercinta di Indonesia.

Skuad Persib saat ini masih menjalani masa libur menyusul ditundanya Shopee Liga 1 2020. Tidak tanggung-tanggung, pelatih Robert Rene Alberts meniadakan latihan hingga Januari 2021.

Tanpa ada kesibukan latihan bersama tim, Victor Igbonefo tidak mau mengambil risiko dengan bepergian ke luar negeri. Baginya, lebih baik menetap di Indonesia karena pandemi COVID-19 yang masih melanda belahan dunia lainnya.

"Saya belum ada niat berlibur ke Nigeria atau Amerika," kata bek naturalisasi tersebut disadur dari laman resmi Persib.

"Sekarang saya di rumah saja dengan anak-anak dan istri. Itu lebih baik untuk saat ini," katanya lagi.

 

Video

2 dari 2 halaman

Tidak Suka Nonton Film Horor

Kebersamaan dengan keluarga dilakukan Victor Igbonefo. Bek yang pernah memperkuat Persipura Jayapura itu mengaku suka menyaksikan film.

Hanya saja, di balik tubuh kekar dan macho-nya, Victor Igbonefo ternyata tidak begitu menyukai film bergenre horor. Ia memilih menonton film action bersama keluarganya.

"Saya suka menonton film. Banyak macam film. Tapi, saya tidak suka film bergenre horor. Saya lebih suka film action. Senang rasanya menghabiskan waktu bersama keluarga," kata Igbonefo lagi.

Sumber: Persib.co.id

Video Populer

Foto Populer