Sukses


Shopee Liga 1: Pelatih Kiper Persela Lamongan Kesulitan Pantau Perkembangan Dua Kiper Baru Tim

Bola.com, Lamongan - Pelatih Kiper Persela Lamongan, Erick Ibrahim kesulitan memantau perkembangan dua kiper barunya. Sebab pihaknya tidak bisa melihat langsung bagaimana mereka latihan.

Terlebih, sebelum PSSI menunda gelaran Shopee Liga 1 2020, tim hanya berlatih selama kurang lebih satu bulan. Sehingga, dia tidak bisa menilai lebih jauh kemampuan dua kiper barunya.

"Perkembangan tidak bisa dibilang bagaimana, karena cuma latihan sebulan aja, jadi belum sempat main, enggak bisa nilai juga," kata Erick kepada Bola.net.

Dua penjaga gawang yang dimaksud adalah Sheva Firmansyah dan Wahyu Anggara. Keduanya diseleksi untuk menggantikan Alfonsius Kelvan yang memilih hengkang.

"Tapi dalam arti, mereka cukup potensi," imbuh sosok yang pernah menjadi pelatih kiper Persipura Jayapura sebelum gabung Persela itu. 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Pengalaman

Erick tidak meragukan kemampuan dua penjaga gawang barudi Persela. Terlebih satu di antaranya sudah cukup berpengalaman karena pernah bergabung dengan klub Liga 3.

"Menurut saya yang pertama kelebihan mereka punya postur di atas 185 semua, yang kedua dasar-dasarnya sudah cukup, sudah mumpuni," lanjut Erick.

"Salah satunya sudah sempat ikut Liga 3 juga, yang Sheva. Kan dia dari ASIFA, jadi sudah lumayan, kalau kepepet harus main, dia bisa main," tegasnya.

Erick tetap berpesan kepada mereka untuk menjaga kondisi selama masa tunggu kompetisi. Dia juga mewanti-wanti agar menjaga kesehatan di tengah pandemi COVID-19.

 

Sumber: Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Mustopa El Abdy, Published 10/11/2020)

Video Populer

Foto Populer