Sukses


Shafira Ika Putri Ikuti Jejak 2 Bintang Timnas Indonesia

Bola.com, Jakarta - Bek cantik Timnas Indonesia Putri, Shafira Ika Putri, kini menyusul dua rekannya yang merupakan pilar Timnas Futsal Indonesia, Bambang Bayu Saptaji, dan pemain Timnas Indonesia U-16, Muhammad Valeron, untuk bergabung bersama Topscore sebagai brand ambassador.

Perkembangan sepak bola putri di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir telah menghadirkan sejumlah pesepak bola cantik yang piawai tampil di lapangan hijau, termasuk Shafira Ika Putri yang sudah memperkuat Timnas Indonesia Putri dan Persikabo Kartini.

Pesona yang diperlihatkan para pesepak bola putri Indonesia mampu membangkitkan gairah sepak bola putri yang sudah lama tidak terdengar. Shafira Ika Putri merupakan satu di antara banyak aset yang dimiliki Indonesia untuk mengembangkan sepak bola putri di Tanah Air.

Melihat potensi tersebut, Topscore yang merupakan gelai perlengkapan olahraga yang mengutamakan konten digital marketing, membuat gebrakan baru. Setelah menggandeng Bambang Bayu Saptaji dan Muhammad Valeron, kini Shafira Ika Putri menjadi brand ambassador ketiga mereka.

"Ika telah bergabung dengan keluarga Topscore. Ika merupakan pemain yang memiliki talenta luar biasa dalam mengolah si kulit bundar. Kedatangan Ika diharapkan bisa mendongkrak penjualan. Selain itu, Ika bisa berkolaborasi dengan kami untuk membuat konten digital. Topscore selalu memberikan pengetahuan baru melalui konten media sosial di Instagram dan Youtube," ujar CEO Topscore, Imam Choirul Roziqin, dalam rilis yang diterima Bola.com.

Video

2 dari 2 halaman

Rasa Bangga

Kerja sama ini disambut Shafira Ika Putri dengan perasaan bangga. Apalagi, pemain cantik yang kini berusia 17 tahun itu cukup aktif menjadi influencer di media sosial. Ia juga merasa gembira aktivitasnya sebagai olahragawan kini mendapatkan dukungan lewat kerja sama ini.

"Topscore memiliki toko yang lengkap dengan menjual berbagai alat kebutuhan untuk berolahraga, dan harganya sangat terjangkau. Ketika datang ke tokonya, seperti berada di surga karena semua alat kebutuhan olahraga saya seperti terpenuhi," ujar Ika.

Rencananya, Shafira Ika Putri, bersama Bambang Bayu Saptaji dan Muhammad Valeron, akan sering berkolaborasi bersama Topscore untuk membangun dunia olahraga Indonesia, khususnya sepak bola.

"Saya senang karena mendapatkan dukungan yang lebih, dan ini menjadikan saya lebih semangat untuk bermain sepak bola. Dukungan terhadap saya, secara tidak langsung memberikan dukungan juga terhadap prestasi Timnas Putri Indonesia agar bisa lebih baik," tegasnya.

View this post on Instagram

Bissmillah Sea Games 2019

A post shared by IKA (@shafiraikaputri13) on

Video Populer

Foto Populer