Sukses


Borneo FC Ingin Menjadi Klub Seperti JDT

Bola.com, Samarinda - Borneo FC bertekad menjadi klub yang lebih profesional dengan memiliki fasilitas lengkap milik sendiri. Pengelola klub yang menjadi kebanggaan masyarakat Samarinda itu pun sering bertukar pikiran dengan pengelola klub Malaysia, Johor Darul Ta'zim (JDT).

JDT memang dikenal sebagai klub yang begitu profesional di Malaysia. Fasilitas klub, mulai dari tempat latihan hingga stadion yang menjadi markas, memperlihatkan betapa profesional pengelolaan klub Liga Super Malaysia itu.

Kedekatan Borneo FC dengan JDT setidaknya terlihat dari komunikasi pemilik Pesut Etam, julukan Borneo FC, Nabil Husein Said Amin, dengan pemilik JDT, Tunku Ismail Idris.

Perjalanan JDT yang berliku telah mencapai titik di mana kehadiran dan prestasi mereka mengilhami banyak orang, termasuk Nabil Husein yang ingin membangun Borneo FC menjadi lebih sukses lagi.

"Kami sepakat jika JDT mengilhami Borneo FC untuk membangun sebuah tim yang sukses. Tidak ada perjalanan yang lancar, tapi kami harus yakin bisa melakukan yang terbaik," ujar Nabil Husein.

"Kita semua akan bekerja keras mencapai titik itu. Tidak ada yang tidak mungkin," ujar pemilik Borneo FC itu.

Video

2 dari 2 halaman

Makin Termotivasi Memajukan Borneo FC

Keinginan Nabil Husein membangun timnya menjadi lebih baik makin terbakar. Dimulai dengan unggahan Nabil di story Instagram mengenai kesuksesan yang diraih JDT.

“Panutan @hrhcrownprinceofjohor Kita perlu lihat apa yang telah beliau buat. Sebab itu @borneofc.id dalam perjalanan menuju sukses seperti JDT. Salam Hormat dan Sehat Pak.” Tulis Nabil yang ditujukan pada Tunku Ismail ibni Sultan Ibrahim, putra mahkota Johor.

Tak dinyana, unggahan itu langsung dibalas oleh Tunku Ismail ibni Sultan Ibrahim. Jawabannya singkat, tapi lugas. “Insha’Allah. Semoga Berjaya Pak. Salam,” balas sang putra mahkota.

Dukungan ini bagi Nabil dan Borneo FC tentulah sangat berarti. Dalam masa sulit dan terpuruk karena pandemi COVID-19 seperti sekarang, masih ada sedikit api yang menyalakan semangat mereka.

Video Populer

Foto Populer