Sukses


Shopee Liga 1 Ditunda, Saddil Ramdani Lepas Kangen dengan Kakak dan Adik di Malang

Bola.com, Jakarta - Banyak cara yang dilakukan para pemain Shopee Liga 1 2020 untuk memanfaatkan waktu luang setelah kompetisi yang ditunggu belum ada kepastian. Bintang Bhayangkara FC, Saddil Ramdani, memilih kembali ke kampung halamannya. 

Setelah PSSI kembali menunda lanjutan Shopee Liga 1, klub-klub kontestan langsung meliburkan aktvitas tim. Para pemain kembali ke kampung halaman masing-masing, tak terkecuali Saddil Ramdani.

Saddil memilih pulang ke Malang karena punya sanak famili di sana. Ia menjenguk adik dan kakaknya yang tinggal di Malang untuk melepas kangen. Jika kompetisi berjalan, sudah dipastikan waktu luang untuk adik dan kakaknya pun berkurang.

Mungkin, jika timnya bertandang ke Malang saja atau Jawa Timur, Saddil Ramdani baru bisa bersua saudara-saudara tercintanya.

"Ketemu teman-teman yang ada di Malang, nyari liburan, buat menyenangkan hati. Dan tentunya ketemu sama kakak dan sama adik di Malang," kata Saddil Ramdani kepada Bola.com, Rabu (18/11/2020).

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Tetap Latihan Mandiri

Meski mempunyai waktu bersua dengan keluarga dan teman-temannya, sebagai atlet Saddil Ramdani tidak melupakan kewajiban menjaga kebugaran fisiknya.

Pemain yang pernah merumput di Malaysia ini mengaku tetap rutin berlatih mandiri seperti yang diamanatkan tim kepelatihan Bhayangkara FC.

"Alhamdulilah, latihan sendiri tetap jalan, tapi perbanyak di gym. Latihan di gym dan ada sedikit game-game setiap minggunya. Tapi untuk saat ini di gym saja," kata Saddil. 

 

Video Populer

Foto Populer