Sukses


Egy Maulana Vikri Main di Pengujung Laga, Lechia Gdansk Kalah dari Tim Papan Bawah

Bola.com, Jakarta - Setelah absen dalam lima pertandingan Ekstraklasa Liga Polandia, Egy Maulana Vikri kembali beraksi. Gelandang asal Indonesia itu dimainkan oleh Lechia Gdansk ketika kalah 0-2 dari Piast Gliwice.

Pada laga pekan ke-10 di Stadion Miejski, Gliwice, Senin (23/11/2020) waktu setempat, itu, Egy Maulana Vikri bermain di pengujung pertandingan. Pemain berusia 20 tahun itu diturunkan pada menit ke-84 untuk menggantikan Karol Fila.

Ketika Egy Maulana Vikri masuk, Lechia Gdansk tengah tertinggal 0-2. Sayang, kehadiran gelandang bernomor punggung 32 ini tidak banyak mengubah jalannya pertandingan.

Kekalahan ini tidak membuat posisi Lechia Gdansk di klasemen berubah. Armada Piotr Stokowiec ini masih menempati peringkat keempat dengan 16 poin dari sepuluh pertandingan.

Adapun, Pist Gliwice masih tertahan di papan bawah. Tambahan tiga poin hanya membuat tim ini naik satu peringkat ke posisi 14 dari 16 peserta dengan delapan poin.

2 dari 3 halaman

Catatkan Laga Kelima

Buat Egy Maulana Vikri, penampilan melawan Pist Gliwice menjadi laga kelima untuknya di Ekstraklasa. Hanya saja, catatan menit bertandingnya masih sangat minim.

Dari lima pertandingan, Egy Maulana Vikri baru mengemas 61 menit bermain dan selalu bertanding dengan status pemain pengganti.

Total sejak bergabung dengan Lechia Gdansk pada 2018, Egy Maulana Vikri cuma terlibat dalam delapan partai di Ekstraklasa dengan torehan 117 menit. Kontraknya bersama jawara Piala Polandia 2018/2019 itu akan berakhir pada akhir musim ini.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Half Time Show, Menuju Piala Menpora dan Bagaimana Sepak Bola Tanpa Penonton?

Video Populer

Foto Populer