Sukses


Nasib Shopee Liga 1 Tak Jelas, Pelatih PSM Kembali ke Klub Malaysia?

Bola.com, Kelantan - Kabar mengejutkan datang dari PSM Makassar, Bojan Hodak. Media Malaysia, Harian Metro, mengabarkan Bojan Hodak dikaitkan dengan posisi pelatih di Kelantan FA.

Kabar kembalinya Bojan Hodak ke Kelantan FA berkembang di antara suporter. Maklum, pelatih asal Kroasia itu memiliki memori manis bersama Kelantan FA pada 2012 hingga 2013.

Bojan Hodak berhasil mempersembahkan gelar juara buat Kelantan FA yang terdiri dari satu gelar Malaysia Super League, dua gelar Piala FA Malaysia, dan satu gelar Piala Malaysia. Bojan Hodak dianggap sebagai sosok yang tepat untuk mengembalikan kejayaan Kelantan FA.

Apalagi saat ini Kelantan FA bermain di Malaysia Premier League atau kasta kedua kompetisi sepak bola Malaysia. Kehadiran Bojan Hodak diharapkan bisa membantu klub berjulukan The Red Warriors itu kembali ke kasta elite.

Bojan Hodak saat ini diketahui berada di Malaysia bersama keluarganya. Pelatih berusia 49 tahun itu sudah berada di Negeri Jiran sejak Shopee Liga 1 2020 diputuskan ditunda pada Maret 2020 akibat pandemi COVID-19.

Namun, Bojak Hodak sudah tidak lagi menghubungi asistennya untuk menanyakan perkembangan pemain PSM. Meski begitu, sampai saat ini nama Bojan Hodak masih secara resmi menjadi bagian dari PSM Makassar.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Opsi Cadangan

Kelantan FA memang sedang mencari sosok pelatih anyar untuk melakoni Malaysia Premier League 2021. Namun, Bojan Hodak diyakini bukan prioritas dari klub yang bermarkas di Stadion Sultan Muhammad IV.

Pemilik Kelantan FA, Norizam Tukiman, sudah memberikan sinyal tentang sosok pelatih anyar Kelantan FA. Sosok yang namanya masih dirahasiakan itu disebut berasal dari Italia.

"Insyaallah ketua jurulatih Kelantan FC dari Italia," tulis Norizam Tukiman dalam status Facebooknya.

Video Populer

Foto Populer