Sukses


VIDEO: Bagus Kahfi Gagal Bergabung dengan Klub Eropa, FC Utrecht

Bola.com, Jakarta Bagus Kahfi gagal bergabung dengan FC Utrecht. Penyebabnya, Barito Putera selaku pemilik si pemain, mengabaikan tawaran dari klub Belanda tersebut.

Ketertarikan FC Utrecht didasarkan karena mereka melihat Bagus Kahfi bermain pada Garuda Select yang telah dilaksanakan beberapa waku lalu.

Bagus Kahfi adalah produk dari Garuda Select, program akselerasi usia muda kerja sama PSSI dengan Mola TV, yang merekomendasikan Bagus Kahfi ke Utrecht melalui Direktur Sepak Bola, Dennis Wise.

Perwakilan Mola TV selaku penggagas Garuda Select, program tempat Bagus Kahfi menimba ilmu selama dua tahun terakhir, Mirwan Suwarso mengatakan bahwa Utrecht telah menarik ketertarikannya terhadap sang pemain.

"Utrecht baru saja menarik penawaran mereka karena tidak ada respons dari Barito Putera," kata Mirwan ketika dihubungi Bola.com, Jumat (27/11/2020).

Sebelumnya, Manajer Barito Putera, Mundari Karya menolak membahas deadline tersebut karena fokus terhadap perundingan kedua tim.

"Deadline dari Utrech kabarnya hari ini? Tidak tahu. Kami masih proses. Tidak boleh sembarangan. Masalah deadline itu tidak usah. Prinsipnya masalah proses ini," ucap Mundari.

"Bagus Kahfi sudah menghadap ke Pak Hasnur. Kami sudah terima dengan baik. Kita tunggu prosesnya. Pada prinsipnya sekali lagi, kami tetap memberikan kesempatan dan mendukung pemain yang bisa bermain di luar negeri. Tapi harus ada proses itu. Ini yang sedang kita tunggu bersama-sama prosesnya," tuturnya.

Dengan begitu, Bagus Kahfi kemungkinan bakal kembali ke Barito Putera dan gagal bermain di Eropa bersama FC Utrecht.

Video Populer

Foto Populer