Sukses


Ucapan HUT Persija ke-92 dari Rohit Chand di Danau Tilicho di Pegunungan Himalaya

Bola.com, Annapurna - Gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand, melakukan hal yang tak biasa untuk memeriahkan perayaan HUT Persija ke-92. Rohit Chand memberikan ucapan selamat dari ketinggian 4949 meter.

Rohit Chand melalui akun instagram miliknya mengunggah foto yang dilengkapi ucapan selamat ulang tahun untuk Persija Jakarta. Hal itu dilakukan Rohit Chand di Danau Tilicho dengan ketinggian 4949 meter yang terdapat di Pegunungan Himalaya, Nepal.

"Saya mengucapkan selamat ulang tahun untuk Persija Jakarta ke-92 dari satu di antara danau tertinggi di dunia, yakni 4.949 meter," tulis Rohit Chand.

Ucapan tersebut menjadi bukti loyalitas dari Rohit Chand. Mengingat tak mudah menjangkau Danau Tilicho yang memiliki pemandangan indah dikelilingi barisan Pengunungan Himalaya.

Rohit Chand memang memiliki hubungan spesial dengan Persija. Saat ini, Rohit menjadi pemain asing paling lama membela Persija yakni sudah bermain selama lima tahun.

Kesuksesan Persija Jakarta juga tak bisa dipisahkan dari peran Rohit Chand. Pemain asal Nepal itu turut membantu klub ibu kota meraih gelar Piala Presiden 2018 dan Liga 1 2018.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Komitmen Prestasi

Direktur Persija Jakarta, Ferry Paulus, berharap pada usia ke-92 ini tim makin solid dan kompak dalam meraih prestasi. Ferry Paulus juga berharap Persija bisa terus berkontribusi menyumbang pemain ke Timnas Indonesia.

"Tentunya ini merupakan hari yang paling bahagia untuk Persija. Kami berharap di usia yang ke-92 tahun, Persija semakin solid dari seluruh aspeknya," kata Ferry Paulus.

"Persija juga terus memberikan kontribusi untuk Timnas dan sepak bola Indonesia," tegas Ferry Paulus.

Video Populer

Foto Populer