Sukses


Kompetisi Shopee Liga 1 Belum Bergulir Laga, PSIS Rilis Jersey Ketiga

Bola.com, Semarang - Kekosongan kompetisi akibat pandemi COVID-19, tak membuat PSIS Semarang berhenti berinovasi. Manajemen dan produsen apparel PSIS belum lama ini merilis jersey ketiga.

Produsen apparel PSIS Semarang, Riors baru saja mengeluarkan kostum ketiga untuk penggawa Mahesa Jenar dengan warna hitam. Kostum tim ketiga dengan warna dan model yang elegan sebenarnya akan digunakan untuk mengarungi Shopee Liga 1 musim 2020.

Jersey ketiga berwarna hitam cukup akrab bagi PSIS setidaknya sejak mentas ke Liga 1 pada 2017. Sementara untuk harga dari jersey terbaru PSIS tersebut dibanderol harga Rp650 ribu dengan tempelan sponsor atau Rp599 ribu untuk versi polos.

"Sebenarnya dari awal tahun sudah meriset kostum ini. Memang ada penerapan teknologi baru, mulai dari bahan kain, pola, sampai proses produksinya," terang Bussines Developers Riors, Francisco Dama, Rabu (2/12/2020).

"Meski kompetisi sedang berhenti. Kami tetap menjalankan tanggung jawab kami. Tetap profesional mau ada bola atau tidak ada kami tetap menjalankan kewajiban yang harus didapat tim tersebut," ungkapnya terkait peluncuran jersey ketiga PSIS Semarang itu.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Edisi Terbatas

Meski demikian, jersey ketiga PSIS kali ini cukup terbatas jumlah produksinya, yakni sekitar 300 item. Artinya, jersey tersebut berpotensi menjadi barang langka bagi publik sepak bola di kota Lunpia.

Riors masih melihat situasi untuk memproduksi kembali jersey tersebut, setidaknya tergantung pada tingkat peminatnya. Sedangkan harga yang dibanderol diakuinya sesuai dengan kualitas kostumnya.

"Sejak awal memang kami buat terbatas. Melihat situasi yang tidak ada kompetisi. Kemudian akan menjadi barang penuh kenangan, ada nilai tersendiri tentang seragam itu di saat kompetisi terhenti," jelas Francisco Dama. 

 

Video Populer

Foto Populer