Sukses


Penyerang Timnas Malaysia Syafiq Ahmad Alami Kecelakaan, Bayi dan Mertuanya Meninggal Dunia

Bola.com, Nibong Tebal - Penyerang Timnas Malaysia, Syafiq Ahmad, mengalami kecelakaan mobil pada Minggu (6/12/2020) pagi waktu setempat di North-South Expressway (NSE). Kecelakaan tersebut merenggut tiga korban jiwa, termasuk putra Syafiq Ahmad yang masih bayi.

Dalam kecelakaan tersebut, mobil Toyota Vellfire yang dikendari Syafiq Ahmad mengangkut enam penumpang. Selain Syafiq, di dalam mobil tersebut ada Nur Amalina Nur Ain (istri), Aaira Nur Saffiya (anak), sang bayi berusia 22 hari, Zainab Wahab (mertua), dan asisten rumah tangga asal Indonesia, Titik Sukamti.

Syafiq Ahmad dan Aaira hanya mengalami luka ringan, sedangkan sang istri mengalami luka parah. Adapun mertua dan asisten rumah tangganya juga meregang nyawa dalam kecelakaan tersebut.

Juru Bicara Departemen Kebakaran dan Penyelamatan Penang, menyebut kecelakaan terjadi karena mobil yang ditumpangi Syafiq Ahmad dan keluarga tergelincir dan menabrak pembatas jalan di KM 163 North South Highway dekat Sungai Bakap.

"Kami menerima telepon pada pukul 05.36 pagi yang memberi tahu tentang kecelakaan itu. Setelah itu 10 menit kemudian kami sudah tiba di tempat kejadian," kata juru bicara itu seperti dikutip The Star.

Saat tiba di lokasi kejadian, tiga korban terjepit di mobil yang sudah hancur itu. Proses evakuasi membutuhkan waktu 40 menit dan dinyatakan selesai pada pukul 06.10 waktu setempat. Ketiga korban dinyatakan meninggal di tempat.

2 dari 3 halaman

Bobol Gawang Timnas Indonesia

Syafiq Ahmad sudah tak asing buat Timnas Indonesia. Pada pertemuan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dalam laga penyisihan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022, September 2019, Syafiq Ahmad mencetak gol ke gawang Timnas Indonesia.

Gol itu membuat Timnas Malaysia akhirnya berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-2. Syafiq Ahmad juga merupakan pemain muda potensial yang dimiliki Timnas Malaysia.

Saat ini, Syafiq Ahmad bermain di Johor Darul Ta'zim. Sejak 2018, Syafiq Ahmad sudah tampil sebanyak 19 kali dan sukses mencetak 10 gol.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Highlights Kemenangan Timnas Indonesia atas Bali United 3-1, Sebuah Assist Cantik Tercipta

Video Populer

Foto Populer