Sukses


David da Silva Tinggalkan Persebaya, Zoubairou Garba Masih Merasa Kehilangan

Bola.com, Surabaya - Kepergian David da Silva dari Persebaya Surabaya menjadi kehilangan besar bagi para pemain, ofisial, dan suporter tum berjuluk Bajul Ijo itu. Bagaimana tidak, selain garang di lapangan, David da Sillva dikenal sebagai sosok yang sangat ramah.

David da Silva memutuskan mengakhiri kariernya di Persebaya Surabaya setelah kompetisi Shopee Liga 1 masih belum jelas kelanjutannya. Adalah bek naturalisasi milik Bajul Ijo, Zoubairou Garba, yang mengaku sangat kehilangan sosok striker berkepala pelontos itu.

"Menurut saya David adalah striker yang cukup komplet dan profesional. Selama kami bersama dia sangat baik dan respek juga ke seluruh pemain dan ofisial tim," kata Zoubairou Garba kepada Bola.com, Kamis (10/12/2020).

"Kepergian David, tentu semua akan merasa kehilangan. Dia baik, dan sangat mendukung serta mempunyai kepedulian tinggi sama teman-teman lainnya," tambahnya.

Meski akan merasa kehilangan, pemain yang oernah merumput bersama PS Tira Persikabo (Persikabo) itu legawa dan memaklumi keputusan yang diambil David da Silva untuk meninggalkan Persebaya Surabaya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Cukup Berat

Dzoubairou mengatakan semua pemain dalam posisi menunggu kejelasan kompetisi. Menurut dia, tidak bisa dipungkiri ketidakjelasan itu membuat semua pemain mengambil jalan terbaik agar karier dan penghidupannya terus berlanjut.

"Kepergian dia emang wajar karena setelah berapa bulan menunggu dan punya harapan kompetisi bisa bergulir kembali, tapi gagal terus," ujar Zoubairou . 

"Sebenarnya pemain sepak bola 10 bulan tanpa kompetisi itu emang cukup berat. Semua kembali kepada pemain masing-masing," imbuh Zoubairou. 

 

Video Populer

Foto Populer