Sukses


Bruno Smith Pulang ke Brasil dan Berjanji Kembali ke Arema FC, Carlos Oliveira Kirim Pesan Khusus

Bola.com, Malang - Gelandang Arema FC, Bruno Simtih, memilih pulang ke Brasil sejak bulan lalu. Pemain berusia 28 tahun itu mengaku ingin segera bertemu dengan keluarganya karena ada persoalan yang harus diselesaikan dan berjanji akan kembali ke Malang pada Januari mendatang.

Bruno Smith menegaskan tidak akan bergabung dengan klub lain karena masih memiliki kontrak bersama Arema FC. Sekalipun lanjutan Shopee Liga 1 masih belum ada garansi bakal diputar pada Februari 2021 karena menunggu keluarnya izin dari kepolisian.

Mengenai pulangnya Bruno Smith ke Brasil, pelatih Arema FC, Carlos Oliveira, sudah mengetahuinya.

"Tentu saya sudah mengetahui tentang Bruno yang memilih pulang. Dia sudah menceritakan alasannya," ujar Carlos Oliveira yang enggan membahas persoalan keluarga yang dialami Bruno Smith.

Namun, ketika Bruno Smith berjanji untuk kembali ke Malang, Carlos Oliveira memberikan pesan khusus kepadanya.

"Saya sampaikan kepadanya untuk hanya berjanji terhadap apa yang bisa dilakukannya dan jangan berjanji jika tidak bisa melakukannya," tegas pelatih Arema FC itu.

Pesan tersebut pun membuat Bruno Smith kemudian memberikan janjinya untuk segera kembali bergabung bersama Arema FC ketika tim sudah kembali bersiap melanjutkan kompetisi Shopee Liga 1.

Video

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Tetap Menjaga Kondisi

Selama di Brasil, Bruno Smith tetap berlatih di pusat kebugaran. Program yang sebenarnya sudah dilakukan di Indonesia sejak Arema FC menghentikan aktivitas pada akhir Oktober lalu.

"Bruno juga menyampaikan kalau dia akan tetap menjaga kondisinya di Brasil. Jadi ketika kembali, dia dalam kondisi siap," tegas Carlos.

Sebenarnya Bruno Smith dan satu pemain asal Brasil, Caio Ruan, sempat mendapatkan program khusus dari Carlos Oliveira. Dua pemain itu bergabung paling akhir bersama tim, sehingga kondisi mereka tertinggal dari Hendro Siswanto dkk. yang sudah berlatih sejak Agustus lalu.

Kedua pemain itu juga diberikan alat-alat latihan dari tim sejak terakhir kalinya berlatih bersama pada 30 Oktober lalu. Satu pekan terakhir, Caio terlihat latihan di lapangan bersama tim akademi Arema, karena ia baru mengetahui jika tim akademi Arema masih rutin berlatih di Lapangan Rampal, Kota Malang.

 

Video Populer

Foto Populer