Sukses


Viking Jakarta Lelang Atribut Eks Kiper Arema, Kurnia Meiga

Bola.com, Jakarta - Kelompok suporter Viking Jakarta melelang atribut mantan kiper Arema FC dan Timnas Indonesia, Kurnia Meiga. Lelang tersebut dimulai sejak Jumat (18/12/2020) lewat media sosial.

Ketua Viking Jakarta, Otang Timika menyebutkan aksi lelang atribut Kurnia Meiga ini sebagai bentuk persaudaraan sekaligus membantu Kurnia Meiga.

"Kemarin istrinya Kurnia Meiga ke rumah saya dan mempercayakan untuk jualin (barang-barang Kurnia Meiga)," jelas Otang Timika saat dihubungi awak media Sabtu (19/12/2020).

Terlebih lanjut Otang, sekretariat Viking Jakarta berdekatan dengaj rumah mertua Kurnia Meiga sehingga cukup sering ketemu dengan keluarga Kurnia Meiga.

"Terus istrinya Kurnia Meiga juga kebetulan teman saya, sering berkunjung juga dan memang akrab, jadi sering kerumahnya main," jelas Otang.

Diakui Otang setiap ada penawaran selalu disampaikan kepada istri Kurnia Meiga, apabila setuju dilepas maka barang akan dilepas.

"Kalau ada harga tertinggi kita sampaikan kepada istirnya, ini sudah masuk harga segini sampai jam sekian mau dijual enggak, kata istrinya kalau sudah lebih dari segini lepas saja. Jadi tetap harga yang menentukan untuk menjual kembali ke keluarga Kurnia Meiga," jelas Otang.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Jersey Gianlugi Buffon Terjual Rp 11 Juta

Lelang milik Kurnia Meiga ini tidak ada waktu deadline, akan tetapi sampai barang-barangnya habis terjual.

"Ini baru ke jual tiga item, kan baru dibuka kemarin, sampai hari ini sudah terjual tiga item, satu Jersey Buffon Rp 11 juta, Jersey Kurnia Meiga final Piala AFF Rp 8jt, sarung tangan di angka Rp 4jt. Harga seusai keputusan keluarga," jelas Otang.

Diakui Otang, saat ini masih ada barang-barang Kurnia Meiga berupa sarung tangan enam pasang, sepatu empat pasang, jaket timnas, dan masih banyak lagi jersey Arema.

"Untuk info bisa langsung hubungi nomor yang tertera di twitter Viking Jakarta," ungkap Otang mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer