Sukses


Kurniawan Dwi Yulianto Bantah Jadi Asisten Pelatih Klub Malaysia

Bola.com, Kuala Lumpur - Pelatih asal Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto, membantah akan menjadi asisten pelatih klub Malaysia, Kuching FC. Sebelumnya, ia dirumorkan bakal mengisi jabatan tersebut.

Kurniawan Dwi Yulianto disebut-sebut telah menerima tawaran menjadi asisten Irfan Bakti, pelatih kepala Kuching FC. Namun, kabar tersebut tidak benar adanya.

"Saya belum menerima tawaran dari Kuching FA. Waktu itu memang mereka sudah menawarkan. Tapi, saya belum mengiyakannya," kata Kurniawan Dwi Yulianto, Selasa (22/12/2020). 

"Saya sudah berkomunikasi dengan pelatih dan pengurus Kuching FC. Sebelum dapat tawaran dari mereka, saya sudah menjalin komunikasi dengan klub lain," jelas Kurniawan Dwi Yulianto.

Kuching FC merupakan kontestan Liga Premier Malaysia, kompetisi kasta kedua di Negeri Jiran. Klub yang berasal dari Sarawak itu menempati peringkat keempat pada musim lalu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Masih Ingin di Malaysia

Kontrak Kurniawan Dwi Yulianto tidak diperpanjang oleh peserta Liga Super Malaysia, Sabah FA. Padahal, ia berhasil membawa tim itu lolos dari jeratan degradasi.

"Saya masih di Malaysia saat ini karena keluarga saya juga masih di sini. Saya juga sedang mencoba untuk mencari tim baru di sini," kata Kurniawan Dwi Yulianto medio akhir November 2020.

Saat ini, prioritas Kurniawan Dwi Yulianto adalah mencari posisi untuk pelatih kepala. Dia dikabarkan tengah mempertimbangkan pinangan dari klub Brunei Darussalam, Indera SC.

Video Populer

Foto Populer