Sukses


Mewarnai Rambut Tengah Menjadi Tren di Skuat Arema FC

Bola.com, Malang - Ada saja hal baru yang dilakukan pemain Arema FC pada masa pandemi COVID-19. Beberapa hari terakhir, makin banyak pemain dari tim berjulukan Singo Edan itu yang memutuskan untuk mewarnai rambut mereka.

Ahmad Alfarizi, Caio Ruan, Dave Mustaine, hingga Dendi Santoso, merupakan pemain yang mengganti warna rambut gelap mereka menjadi pirang. Hanya Alfarizi yang membuat gaya berbeda dengan highlights putih dan hitam.

Para pemain Arema FC ini punya alasan yang beragam untuk mewarnai rambut mereka. Caio mengaku sudah terbiasa mewarnai rambut sejak masih di Brasil.

"Ini bukan pertama kalinya. Saya sering mewarnai rambut seperti ini ketika masih berada di Brasil," ujar bek berpostur jangkung itu.

Namun, ketika bergabung bersama Arema FC, baru sekarang Caio melakukannya. Ia baru menemukan tempat yang tepat untuk mewarnai rambutnya.

Sementara Alfarizi ingin mencoba gaya baru. Kebetulan bek berusia 30 tahun itu punya bisnis barbershop yang bisa memotong sekaligus mewarnai rambut. Kali ini dia ingin melihat hasil kerja karyawannya.

"Bukan bermaksud apa-apa, hanya ingin saja. Kebetulan juga usaha saya barbershop," ujarnya.

Sementara itu, Dendi dan Dave baru kali ini mewarnai rambutnya. Kedua pemain Arema FC itu memperlihatkan gaya baru mereka di story Instagram masing-masing. Hal ini dilakukan untuk mengisi waktu saja.

 

Video

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Beberapa Pemain Sudah Terbiasa

Sebenarnya ada beberapa pemain Arema FC lain yang terbiasa mewarnai rambutnya. Kushedya Hari Yudo, Jayus Hariono, dan Utam Rusdiana adalah contoh pemain Singo Edan yang punya kebiasaan mewarnai rambut.

Artinya, pada masa pandemi virus corona ini, tanpa sengaja para pemain Arema FC kompak mengubah penampilan rambutnya. Sebenarnya akan lebih unik jika tren mewarnai rambut tersebut muncul ketika kompetisi berjalan.

Bakal banyak pemain dengan rambut warna-warni yang ada di lapangan, seperti penampilan Timnas Rumania di Piala Dunia 1998. Kala itu, semua pemain kompak mengubah warna rambut pendek mereka menjadi pirang. Bedanya, saat ini para pemain Arema FC memiliki warna yang beragam, begitu pun dengan teknik pewarnaannya.

 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer