Sukses


Eks Gelandang Persib Buka-bukaan Alasan Dulu Putuskan Pindah ke Persija, Bukan karena Tidak Loyal

Bola.com, Bandung - Salim Alaydrus pernah memperkuat Persib Bandung pada 2006 hingga 2009. Lama menjadi bagian dari Persib, pemain kelahiran Purwakarta, 17 Februari 1977 itu memutuskan pindah ke tim rival Persija Jakarta.

Kepindahan Salim Alaydrus ke Persija itu, membuat banyak bobotoh kecewa. Bahkan Salim dinilai pemain yang tidak loyal terhadap Persib Bandung.

Dinilai tidak loyal, Salim menjelaskan awal kepindahannya ke Persija Jakarta. Menurutnya, hal itu bagian dari sikap profesionalnya sebagai pemain.

"Sebenarnya waktu itu saya bukannya tidak loyal. Saya inginnya bertahan di Persib Bandung, tetapi karena manajemen sudah tidak membutuhkan, ya saya profesional saja dengan mencari klub baru," jelas Salim dalam channel youtube Bobotoh TV.

Terlebih lanjut Salim, Persija sangat serius menghubunginya setelah tahu bahwa Persib tidak mempertahankannya.

"Persija menghubungi saya untuk bisa bergabung ke sana. Di samping itu di Persija ada beberapa teman juga seperti Aliyudin dan Bambang Pamungkas," ucap Salim.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Supaya Dekat Keluarga

Salim mengatakan saat itu Aliyudin dan Bambang Pamungkas juga menghubunginya untuk pindah ke Persija.

"Mereka sempat menelepon saya untuk mengajak pindah ke sana. Saya pun sudah tidak dibutuhkan Persib ya mau bagaimana lagi, profesional saja," tutur Salim.

Salim tidak menampik ada klub lain yang mendekatinya selain Persija Jakarta. Namun, klub yang terdekat menawari adalah Persija.

"Saya pilih Persija karena agar lebih dekat saja dari keluarga, tidak jauh dari Purwakarta juga kan," ungkap Salim Alaydrus.

Video Populer

Foto Populer