Sukses


Gacor di Shopee Liga 1 dan Piala AFC, Bali United Hadiahi Penyerang Asal Belanda Perpanjangan Kontrak

Bola.com, Gianyar - Bali United resmi memperpanjang kontrak Melvin Platje pada Jumat (25/12/2020). Penyerang asal Belanda ini akan bertahan hingga musim depan.

Semestinya, kontrak Platje bersama Bali United bakal rampung pada akhir tahun ini. Untungnya, kedua klub mencapai kata sepakat mengenai perpanjangan masa bakti.

"Platje melanjutkan kontraknya bersama Bali United hingga semusim ke depan," tulis pernyataan Bali United di lamannya.

"Bersama Bali United, Platje akan menatap persiapan dua kompetisi pada tahun depan yaitu Piala AFC 2021 dan Shopee Liga 1 2020/2021," lanjut keterangan Bali United tersebut.

Platje bergabung dengan Bali United pada pertengahan musim 2018. Membukukan 43 pertandingan sejak saat itu, pemain berusia 32 tahun itu mampu mengemas 22 gol dan sembilan assists.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Properti Berharga Bali United

Platje adalah properti berharga Bali United. Selain tokcer di kompetisi domestik, alumnus Eredivisie Belanda itu juga tajam di turnamen antarklub Asia.

Bermain dalam empat laga di Liga Champions Asia dan Piala AFC, Platje berhasil mengumpulkan empat gol. Selain itu, eks pemain NEC Nijmegen ini juga mempersembahkan trofi Shopee Liga 1 2019 untuk Bali United.

"Platjet adalah satu di antara pemain asing yang menjadi saksi sejarah perjalanan Bali United meraih mahkota Shopee Liga 1 2019. Dia juga menjadi mesin gol Bali United di turnamen antarklub Asia sebelum dihentikan," tulis Bali United.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bali United FC (@baliunitedfc)

 

Sumber: Bali United

Video Populer

Foto Populer