Sukses


Pesimistis, Aryn Williams Tak Tahu Nasibnya di Persebaya

Bola.com, Surabaya - Gelandang Persebaya Surabaya, Aryn Glen Williams kurang yakin kompetisi akan digulirkan Februari. Aryn ragu karena dia berkaca pada kejadian-kejadian sebelumnya.

Terlebih, hingga akhir Desember belum ada perkembangan terbaru dari federasi maupun operator kompetisi. Padahal, idealnya persiapan sudah dilakukan.

"Mereka (PSSI) telah membatalkan liga dua kali dan tidak ada yang berubah," kata Aryn Williams kepada Bola.net.

Namun, Aryn tidak bisa berbicara banyak terkait masa depannya di Indonesia di tengah ketidakpastian kompetisi.

"Saya hanya ingin bermain sepak bola lagi," lanjut gelandang asal Australia tersebut.

Di sisi lain, Aryn belum tahun nasibnya di Persebaya. Kendati kontraknya bersama tim Kota Pahlawan akan berakhir pada penghujung bulan ini.

"Tidak ada komunikasi dengan manajemen," jebolan Burnley FC tersebut menambahkan.

Namun, dia belum mengambil keputusan apapun terkait kelanjutan karirnya bersama Persebaya. "Ini waktu yang sulit untuk membuat keputusan," tandas mantan pemain Neroca FC itu.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Natal di London

Aryn Williams, masih menikmati liburan akhir tahunnya di London, Inggris. Pemain berpaspor Australia itu mengunjungi keluarganya yang tinggal di kota tersebut.

Aryn Williams juga bakal merayakan Natal 2020 di London. Bagi Aryn, ini menjadi Natal pertama di Inggris sejak terakhir kali merayakannya delapan tahun lalu. Lebih istimewa lagi Aryn Williams berjumpa dengan saudara kembarnya, Ryan Williams.

"Ini kali pertama saya merayakan Natal bersama Ryan setelah delapan tahun. Tahun lalu, saya merayakannya di Perth, tahun sebelumnya lagi di India. Jadi, memang cukup istimewa," kata Aryn Williams kepada Bola.com, Kamis (24/12/2020).

Sumber: Bola.net, Bola.com (Mustopa El Abdy, Aditya Wany, Ari Prayoga)

 

Video Populer

Foto Populer