Sukses


Harapan Otavio Dutra Menyambut 2021: Kompetisi Shopee Liga 1 Kembali Bergulir

Bola.com, Jakarta - Bek Persija Jakarta, Otavio Dutra, memiliki satu harapan penting menatap 2021. Bek asal Brasil yang kini berstatus Warga Negara Indonesia itu berharap roda kompetisi sepak bola Indonesia dapat kembali berputar pada tahun yang baru.

Kompetisi sepak bola di Indonesia, terutama Shopee Liga 1 memang sudah berhenti sejak pertengahan Maret 2020 lantaran pandemi COVID-19. Sempat hendak dilanjutkan pada Oktober 2020, PT Liga Indonesia Baru selaku operator tak mendapatkan izin dari kepolisian untuk menggelar kompetisi.

Alhasil, PSSI dan PT LIB sepakat untuk melanjutkan kompetisi pada Februari 2021. Namun, izin dari kepolisian hingga saat ini belum juga resmi didapatkan.

Kondisi itu membuat banyak pemain sepak bola di Indonesia, termasuk Otavio Dutra, berharap banyak bahwa kompetisi sepak bola bisa kembali bergulir pada 2021.

"Harapan saya untuk 2021 adalah liga bisa kembali berputar karena semua orang sudah rindu dengan sepak bola. Atmosfer pertandingan sudah sangat saya rindukan," ujar Otavio Dutra seperti dilansir dari situs resmi Persija.

2 dari 3 halaman

Momen Tahun Baru di Jakarta

Meski pada tahun-tahun sebelumnya memiliki tradisi untuk pulang ke kampung halamannya di Brasil, Otavio Dutra memutuskan untuk tetap berada di Indonesia pada momen pergantian tahun kali ini.

Otavio Dutra akan menikmati waktu bersama istri dan keluarganya di Jakarta. Kebetulan Dutra juga sudah memiliki rencana kegiatan Tahun Baru di Jakarta.

"Saya bersama keluarga dan keluarga Beto, serta teman-teman dari Brasil akan ada acara di rumah saya untuk merayakan malam pergantian tahun," ujarnya.

Sumber: Persija

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer