Sukses


Kontrak Habis Akhir Musim Nanti, Egy Maulana Vikri Bertahan atau Hengkang dari Lechia Gdansk?

Bola.com, Jakarta - Egy Maulana Vikri bisa pergi dengan bebas di musim panas nanti. Pasalnya, kontraknya bersama Lechia Gdansk akan berakhir pada Juni 2021.

Egy Maulana Vikri bergabung dengan kontestan Ekstraklasa Liga Polandia itu sejak 2018. Hingga saat ini, belum ada tanda-tanda kontrak gelandang Timnas Indonesia U-22 tersebut akan diperpanjang.

Pemain kelahiran Medan, Sumatera Utara tersebut masih kesulitan menembus tim utama Lechia Gdansk. Dalam tiga musim, Egy Maulana Vikri baru tampil pada sembilan pertandingan.

Agen Egy Maulana Vikri, Dusan Bogdanovic, mengatakan, kliennya memiliki klausul perpanjangan kontrak selama dua tahun dari Lechia Gdansk. Namun, opsi tersebut masih menunggu untuk diaktifkan.

"Egy Maulana Vikri memiliki kontrak tiga tahun plus perpanjangan kontrak dua tahun bersama Lechia Gdansk. Kami akan berbicara terkait klausul kontraknya ketika waktunya tiba," kata Dusan kepada Bola.com, Kamis (7/1/2021).

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Biarkan Egy Maulana Vikri Memilih

Indra Sjafri, satu di antara pihak yang menjembatani kepindahan Egy Maulana Vikri ke Lechia Gdansk, tidak mau ikut campur mengenai masa depan sang pemain.

Indra Sjafri membiarkan Egy Maulana Vikri untuk menentukan masa depannya secara mandiri. Pria berusia 56 tahun itu berharap sang pemain mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak.

"Egy Maulana Vikri tahu mana klub yang cocok buat dia," kata Indra Sjafri kepada Bola.com, Kamis (7/1/2021)

"Kalau menurut saya, Egy Maulana Vikri akan memilih klub klub yang bisa menjadikan dia lebih baik dengan diberikan kesempatan bermain. Sebab, dia juga masih muda dan masih akan berkembang dan meningkat kualitasnya."

"Biarkan Egy Maulana Vikri yang memilih yang terbaik buat dia, bertahan atau pindah dari Lechia Gdansk," tutur Indra Sjafri.

Video Populer

Foto Populer