Sukses


Persib Belum Dapat Informasi Kelanjutan Shopee Liga 1 ataupun Rencana Digelarnya Turnamen

Bola.com, Bandung - Shopee Liga 1 kabarnya akan kembali digulirkan kembali pada Juni 2021. Sebelum Liga 1 berlangsung, akan ada turnamen yang digelar pada Februari 2021. Namun, belum jelas apa nama turnamen tersebut.

Mengenai kabar kelanjutan Shopee Liga 1 ataupun dihelatnya turnamen, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, mengaku belum mendapat informasi apapun.

"Saya malah belum dengar itu. Saya pernah telepon ke LIB pada Senin (4/1/2021), dia bilang belum ada keputusan apapun, sudah ketemu Polri tetapi belum ada keputusan juga. Kabarnya minggu ini ada keputusan," jelas Teddy saat dihubungi Kamis (7/1/2021).

Oleh karena itu, hingga saat ini para pemain Persib belum dikumpulkan karena belum ada kejelasan kapan Liga 1 akan dimulai. Teddy menyebut jika turnamen digelar pada Februari, tidak memungkinkan dan sudah pasti semua tim belum siap menghadapi turnamen tersebut.

"Persiapan seperti itu kan butuh waktu, paling tidak enam minggu, tetapi sampai sekarang belum ada kabar, jadi kami belum berani mengumpulkan pemain," jelas Teddy.

"Saya pikir semua tim belum melakukan persiapan walaupun memang semua menunggu. Kalau benar Februari ada (pramusim) saya rasa semua tim tidak siap. Sampai sekarang kan belum ada tim yang latihan," lanjut Teddy.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Persiapan Enam Pekan

Menurut Teddy, tim butuh waktu selama enam pekan untuk mengembalikan level ke permainan terbaik. Apalagi setelah libur panjang dari kegiatan latihan bersama.

Para pemain Persib saat ini dibebaskan untuk berlatih dengan program masing-masing, setelah sebelumnya batal latihan bersama pada Senin (4/1/2021) lalu, sambil menunggu kepastian Liga 1 digulirkan.

Video Populer

Foto Populer