Sukses


Shopee Liga 1: Petinggi Persib Berharap Pertemuan dengan LIB Akan Hasilkan Keputusan Tepat

Bola.com, Bandung - PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator rencananya akan melakukan pertemuan dengan seluruh klub Shopee Liga 1 pada 22 Januari.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono membenarkan bahwa akan ada pertemuan antara PT LIB dan seluruh klub pada akhir bulan ini.

Namun, Teddy belum tahu persis akan membahas apa dalam pertemuan dengan LIB nanti. Ia hanya berharap ada kejelasan soal kelanjuta Liga 1 yang sudah tertunda sejak Maret 2020.

Teddy belum bisa mengungap apa yang akan disuarakan Persib Persib dalam pertemuan dengan PT LIB nanti.

"Kami belum tahu, agendanya saja belum tahu apa yang akan dibahas. Kami dengarkan saja dulu opsi-opsinya apa saja," ujar Teddy saat dihubungi, Senin (11/1/2021).

Pertemuan tersebut kemungkinan membahas nasib Shopee Liga 1. Hasil dari pertemuan antara PT LIB dan klub-klub itu kemudian diserahkan ke PSSI. PSSI dan para Exco juga akan melakukan pertemuan pada pertengahan Januari ini.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Harapan

Meski demikian, Teddy berharap dalam pertemuan nanti bisa menghasilkan keputusan yang tepat, terutama kelanjutan Liga 1.

"Kami hanya berharap segera ada kepastian mengenai langkah-langkah ke depan yang akan dilakukan oleh PSSI dan LIB. Itu saja," harap Teddy.

Saat ini, klub masih terombang-ambing di tengah ketidakpastian kompetisi. Beberapa klub sudah pesimistis dan membubarkan tim, seperti Madura United dan Persipura Jayapura.

Video Populer

Foto Populer