Sukses


Kurniawan Dwi Yulianto: Sabah FC Akan Rekrut Pemain Timnas Indonesia

Bola.com, Sabah - Kurniawan Dwi Yulianto bergerak cepat menyusun skuadnya setelah kembali menangani Sabah FC. Pelatih berusia 44 tahun itu berencana merekrut satu pemain asal Indonesia.

Menurut Kurniawan Dwi Yulianto, personil tersebut berlabel Timnas Indonesia. Artinya, pemain itu pernah atau berstatus anggota tim berjulukan Skuad Garuda ini dalam beberapa waktu terakhir.

Namun, Kurniawan Dwi Yulianto masih menyimpan rapat-rapat identitas pemain dengan kelas Timnas Indonesia itu. Sebab, klub lamanya masih belum melepas secara resmi.

"Memang betul saya sedang mencoba mendatangkan satu pemain berlabel Timnas Indonesia," ucap Kurniawan Dwi Yulianto.

"Sekarang, tinggal menunggu persetujuan dari klubnya saja. Mudah-mudahan rencana ini dimudahkan," kata pelatih asal Indonesia tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Masih Misterius

Jangankan nama, Kurniawan Dwi Yulianto juga menolak untuk mengungkapkan posisi pemain yang akan direkrutnya itu. Namun, ia berjanji akan membuka semuanya jika sudah pasti.

"Untuk namanya, nanti saja ya kalau sudah pasti. Intinya memang kami berminat untuk mendatangkannya. Posisinya? Belum, nanti saya beri tahu kalau klubnya sudah memberikan jawaban," jelas Kurniawan Dwi Yulianto.

Kurniawan Dwi Yulianto kembali melatih Sabah FC untuk musim depan. Sebelumnya, kontraknya sempat tidak diperpanjang oleh tim Liga Super Malaysia tersebut.

Video Populer

Foto Populer