Sukses


Persib Punya Alat Gym Sendiri, Luizinho Passos Mengapresiasi Manajemen

Bola.com, Bandung - Pelatih kiper Persib Bandung, Luizinho Passos, senang timnya sudah punya alat fitnes sendiri. Menurut dia, ini merupakan langkah bagus yang dilakukan manajemen Persib.

"Dengan mempersiapkan instalasi peralatan gym ini, tentu memberikanmotivasi yang sangat besar untuk semua pemain," ujar Passos saat dihubungi Selasa (12/1/2021).

Peralatan gym itu tambah akan sangat berguna untuk pemain, terutama penjaga gawang dalam menjaga kebugaran.

"Kami akan bisa melakukan sesi latihan pencegahan cedera, latihan pemanasan, kekuatan, dan stabilitas. Saya yakin ini berdampak luar biasa bagi semuanya," ungkap Passos.

Maka itu lanjut Passos, ia sangat suka dengan upaya manajemen Persib mendatangkan peralatan gym tersebut.

"Saya suka karena ruangannya lebih tertutup sehingga para pemain bisa melakukan pekerjaannya dalam berlatih dan lebih fokus karena letaknya di lingkungan kerja mereka sendiri," ucap Passos.

2 dari 3 halaman

Apresiasi

Meski kompetisi belum jelas, Passos tetap mengapresiasi manajemen Persib yang memikirkan masa depan tim.

"Saya rasa Persib pantas mendapat apresiasi. Tim yang luar biasa dan selalu melakukan langkah yang baik," tambah pelatih kiper asal Brasil.

Dalam kondisi masih pandemi COVID-19, Passos mengaku tetap bertekad untuk mencetak kiper top di Indonesia, terutama di Persib.

"Situasi sekarang memang seperti ini, tapi saya tetap pada prinsip untuk tetap mencetak kiper-kiper handal di Indonesia," ucap Passos.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer