Sukses


Setelah Francisco Torres, Kini Diogo Campos Resmi Tinggalkan Borneo FC

Bola.com, Samarinda - Borneo FC kembali ditinggalkan pemain asingnya. Setelah Francisco Torres, kini giliran Diogo Campos yang mengakhiri kontraknya dengan tim berjulukan Pesut Etam tersebut.

Baik Borneo FC dan Diogo Campos memutuskan untuk berpisah secara baik-baik. Ketidakjelasan kompetisi diyakini menjadi penyebab utama penyerang asal Brasil itu hengkang dari Pesut Etam.

"Baik Borneo FC dan Diogo Campos sepakat untuk tidak melanjutkan kerja sama. Ini keputusan yang terbaik bagi kedua belah pihak," kata manajer Borneo FC, Farid Abubakar, dinukil dari laman klub.

Diogo Campos bergabung dengan Borneo FC pada musim 2020 dari Kalteng Putra. Baru bermain tiga kali, kiprahnya terpaksa terhenti akibat dihentikannya kompetisi karena pandemi COVID-19.

"Terima kasih Diogo Campos. Meskipun singkat, tapi dia sudah menunjukkan kerja kerasnya di sini. Semoga sukses di klub barunya nanti," jelas Farid.

2 dari 3 halaman

Slot Pemain Asing

Dengan hengkangnya Diogo Campos, Borneo FC memiliki slot dua pemain asing jika kompetisi sewaktu-waktu dilanjutkan. Francisco Torres telah lebih dulu pergi dari Pesut Etam untuk bermain di Liga Bangladesh.

Kini, Borneo FC tinggal memiliki Javlon Guseynov dan Nurridin Davronov. Kontrak keduanya diperpanjang Borneo FC untuk musim 2021.

Borneo FC dikabarkan tengah memburu penyerang asal Spanyol untuk menggantikan Torres. Namun, rencana tersebut belum terealisasi hingga saat ini.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer