Sukses


Pemain Timnas Indonesia yang Diincar Sabah FC Bukan Stefano Lilipaly

Bola.com, Sabah - Pemain berlabel Timnas Indonesia yang diincar Kurniawan Dwi Yulianto untuk bergabung dengan Sabah FC masih misterius. Pelatih berusia 44 tahun itu masih menutupi idenitasnya rapat-rapat.

Setelah dipastikan kembali melatih Sabah FC di Liga Super Malaysia musim depan, Kurniawan Dwi Yulianto bergerak cepat membentuk skuad. Satu di antaranya dengan berencana mendatangkan pemain dengan kelas Timnas Indonesia.

Ketika disodori Stefano Lilipaly sebagai pemain yang dimaksud, Kurniawan Dwi Yulianto membantahnya. Arsitek asal Indonesia ini belum akan mengungkapkannya sebelum mendapatkan persetujuan dari klub lamanya.

"Bukan Lilipaly. Namun, labelnya memang pemain Timnas Indonesia senior," kata Kurniawan Dwi Yulianto.

Kontrak Lilipaly bersama Bali United telah berakhir pada akhir tahun lalu. Gelandang yang beru berulang tahun ke-31 pada 10 Januari 2021 itu dispekulasikan bakal bermain di Malaysia pada musim depan.

"Saya dan pemain itu sudah setuju bergabung ke Sabah FC. Tinggal menunggu persetujuan dari klub lamanya. Semoga dimudahkan," jelas Kurniawan Dwi Yulianto.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Diharapkan Cepat Bergabung

Kurniawan Dwi Yulianto enggan memberikan tenggat waktu bagi klub lama pemain berlabel Timnas Indonesia yang dibidiknya. Namun, ia ingin pesepak bola tersebut segera bergabung.

Saat ini, Kurniawan Dwi Yulianto telah memulai persiapan Sabah FC. Adapun, Liga Super Malaysia musim depan bakal dimulai pada 28 Februari 2021.

"Sebetulnya, saya tidak memberikan dia tenggat waktu. Namun, saya menanyakan terus. Sebab, saya ingin pemain bisa segera beradaptasi," imbuh Kurniawan Dwi Yulianto.

Video Populer

Foto Populer