Sukses


Kiper Timnas Indonesia Sepakat Shopee Liga 1 Dimulai Maret-November 2021

Bola.com, Gianyar - Kiper Bali United, Nadeo Argawinata sepakat dengan usulan periode berlangsungnya Shopee Liga 1 musim ini. Sejumlah klub menyarankan kompetisi digelar mulai Maret-November 2021.

Peserta Shopee Liga 1 dan Liga 2 melakukan pertemuan dengan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi pada 15 Januari 2020. Rapat yang bertajuk owner's meeting itu menampung masukan dari setiap konsestan.

"Saya sangat berharap Shopee Liga 1 bisa benar-benar terlaksana," kata Nadeo dinukil dari laman Bali United.

"Tentu akan menjadi kabar baik untuk pemain sepak bola seperti saya dan juga suporter yang sudah rindu dengan kompetisi di Indonesia," jelas kiper Timnas Indonesia tersebut.

PSSI akan menentukan nasib kompetisi pada rapat Komite Eksekutif (Exco) pada Rabu (20/1/2021). Semula, PT LIB berencana untuk melanjutkan Shopee Liga 1 musim lalu pada Februari 2021.

2 dari 3 halaman

Main Fun Football

Selama Shopee Liga 1 vakum, Nadeo rutin menjaga kondisi. Penjaga gawang berusia 23 tahun tersebut sering bermain fun football.

"Saat ini, saya fokus pada kondisi fisik saja. Sewaktu kompetisi sudah jelas dan latihan dilaksanakan, kondisi saya juga tetap baik," imbuh Nadeo.

"Cara menjaga kondisi saya selama ini dengan mengikuti fun football atau pertandingan lokal. Latihan pribadi dari program pelatih fisik juga menjadi porsi latihan saya selama ini," terangnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer