Sukses


PSSI Umumkan Penghentian Shopee Liga 1 2020, Persita Tangerang Girang

Bola.com, Tangerang - Persita Tangerang girang menyambut keputusan PSSI yang secara resmi menghentikan Shopee Liga 1 2020.

PSSI melakukan hal di atas setelah melalui rapat Exco, Rabu (20/02/2021). Keputusan ini diambil usai mempertimbangkan hasil pertemuan Owner’s Meeting pada 15 Januari silam.

Persita Tangerang sendiri sejak awal memang setuju untuk penghentian kompetisi Shopee Liga 1 2020. Sehingga menyambut baik keputusan PSSI.

Seperti yang diketahui, Persita bersama mayoritas klub Liga 1 lainnya memang memberi masukan pada LIB dan PSSI untuk bisa menghentikan Liga 1 2020 dan fokus untuk memulai kompetisi baru tahun 2021.

"Alhamdulillah, setidaknya hari ini sudah ada keputusan dari PSSI soal penghentian kompetisi Liga 1 2020. Setidaknya ini sudah menjadi awal yang baik untuk ke depannya," kata I Nyoman Suryanthara, Manajer Tim Persita Tangerang melalui keterangan pers yang diterima Bola.com, Rabu (20/01/2021).

"Mengingat situasi juga, kami dari Persita menyambut baik keputusan PSSI ini. Saatnya sekarang untuk fokus memulai kompetisi baru tahun ini,” tambahnya.

Hanya saja dalam rapatnya, PSSI belum membeberkan tanggal pasti bergulirnya Liga 1 2021. Hanya saja menurut Nyoman, keputusan menghentikan Liga 1 2020 membuat tim punya kepastian.

“Kalau sudah ada keputusan seperti ini, kami juga bisa mengambil langkah selanjutnya, baik itu soal persiapan tim dan juga soal kebijakan selanjutnya,” Nyoman menuturkan.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Urusan Kontrak

Hanya saja Persita Tangerang masih enggan membeberkan nasib kejelasan kontrak para pemain mereka. Menurut Nyoman, mengenai kontrak akan menjadi kebijakan internal tim saja.

"Yang penting sekarang sudah ada satu langkah yang dilalui, semoga ke depannya juga keputusan-keputusan lain bisa cepat menyusul, terutama soal kapan kompetisi akan dimulai," Nyoman menerangkan.

"Kami juga berharap LIB dan PSSI tetap bisa memprioritaskan perizinan ke pihak kepolisian agar semuanya menjadi lebih jelas lagi," tambahnya.

 

Video Populer

Foto Populer